SekertariskuModel baju kantor masa kini bisa dijadikan pilihan untuk tetap tampil modis saat kekantor. Berbusana yang baik serta anggun menjadi salah satu kebutuhan kaum hawa. Tetapi, dalam berbusana harus disesuaikan dengan tempat atau acara yang akan dikunjungi. Sebagai seorang wanita yang bergelut didunia karir perkantoran anda harus pandai dalam memilih busana sesuai dengan profesinya. Ketika ingin tampil tetap modis saat ke kantor sudah sehrusnya mengetahui model – model yang sesuai dengan perkembangan fashion saat ini. Unsur utama dalam menggunakan baju kantor yang modis adalah tidak meninggalkan kesan formal dan tetap rapi disegala suasana. Misalnya seorang wanita yang berprofesi sebagai sekertaris harus tampil menarik anggun dan juga modis disetiap saat. Karena, pekerjaan yang bergelut di kantoran selalu berhadapan dengan banyak orang untuk itu gunakan baju modis sehingga penampilan terihat menarik dan sopan.

Model baju kantor wanita kini terdapat dengan berbagai model sehingga akan memudahkan anda untuk memilih. Busana kantor adalah jenis pakaian yang selayaknya anda gunakan untuk ke kantor. Karena, secara umum busana jenis ini memiliki sifat resmi dan sopan. Tetapi, tidak menutup kemungkinan jika anda ingin tetap tampil modis dan bergaya meskipun dengan konsep busana yang rapi dan sopan seperti busana kantor ini. Secara umum busana kantor didominai dengan kemeja dan juga bawahan rok ataupun celana kain. Rok atau maxi menjadi salah satu busana khas untuk kekantor. Namun, jangan gunakan rok yang terlalu pendek karena akan terkesan kurang sopan. Karena, pada dasarnya saat kekantor harus menggunakan busana rapi sopan serta tetap modis dan stylish. Dengan demikian ketika anda ingin tampil modis dengan model baju kantor terpopuler saat ini jangan tinggalkan kesan sopan dan formal sebagai pegawai kantor. Selain itu bagi anda yang sudah berprofesi jabatan tinggi didalam perusahaan juga harus memiliki pengetahuan khusus untuk tampil tetap modis dan tetap sopan sehingga tetap disegani oleh bawahan, serta terlihat lebih rapi ketika harus bertemu klien. Jika dihari bebas pegawai kantor bisa menggunakan baju bebas atau tidak seragam namun, tetap terkesan rapi dan stylish.

Busana kantor yang termasuk salah satu kebutuhan umum ini sering didominasikan dengan penggunaan aksesoris – aksesoris sehingga akan terlihat menarik serta jauh dari kesan monoton dalam berpenampilan. Berbagai model baju kantor yang semakin muncul dengan model – model terbaru memudahkan para pegawai kantor untuk memilih sesuai seleranya asalkan tetap berpadu satu dengan aturan perusahaan tersebut. Salah satu model berpakaian yang modis adalah dengan menngunakan blazer atau jaket yang dijadikan sebagai modifikasi baju atasan anda. Kemudian perhatikan juga pemilihan rok untuk tetap terkesan modis. Model rok kantor yang cukup variatif bisa meningkatkan penampilan anda menjadi lebih elegant. Dalam pemilihan ini sesuaikan dengan tubuh seperti bagian pinggul, betis, dan kaki anda. Supaya terlihat seimbang dan tidak memperlihatkan betis dengan ukuran besar jika anda memiliki tubuh sedikit gemuk. Begitu juga dengan pemilihan sepatu yang harus sesuai dengan model rok sehingga akan terlihat seimbang atara ukuran rok dengan hak sepatu. Berbusana yang baik tidak hanya tentang pakaian saja namun, juga tampilan gaya rambut, rias wajah, aroma tubuh dan kebersihan secara keseluruhan. Untuk terlihat lebih sopan jauhi model rambut yang menganggu pendangan mata. Ikat rambut anda bila terlalu panjang dan gunakan make dengan warna natural. Tetaplah tampil modis dengan model baju kantor terbaru masa kini.

Dilihat: 823 kali

Pin It

Tinggalkan Balasan