sekretarisku-phobia-anak-kucing
 

sekretarisku-phobia-anak-kucing

Karena belum ada yang mulai, saya aja yang ngemulai nih hehehe. Kejadian terbaik yang bisa saya ingat adalah ketika di perusahaan saya yang lama.
Suatu ketika ada anak kucing yang kita lihat lari ke pot-pot tanamah di ruang kantor. Pas kita cari-cari eh ternyata tuh kucing lagi jalan ke tempat pak bos! Kita langsung heboh kan, udah gitu ternyata itu kucing meong-meong kedenger suaranya hihihi, rame-rame deh kita masuk ke ruang pak bos untuk cari tuh kucing genit. Lagi seru-serunya main petak umpet ama itu kucing sambil manggil-manggil dibawah meja, pas nongol keluar meja ternyata tuing! Si pak bos nongol hihihih
“Kamu sedang apa?!” katanya heran dan tiba-tiba dia jerit-jerit ketakutan pas lihat ada anak kucing yang lucu itu nongol hihihihihi. “Keluarin!!! keluarin ituuu!!!” katanya gitu. Kita juga baru tau kalo si bos begitu takutnya sama anak kucing. Sayang gak bisa gambarin gimana lucunya si pak bos lelaki kekar begitu heboh gara-gara anak kucing hihi.(ChandraLynn – spiceworks.com)

Dilihat: 23 kali

Pin It

Tinggalkan Balasan