Cara Makeup Formal
 

sekretarisku – Kesan pertama mulai jauh sebelum anda berjabat tangan pewawancara anda atau secara resmi memperkenalkan diri ke rekan kerja baru anda. Dalam hitungan detik, orang membentuk opini tentang anda. Sebuah gaya formal, elegan dapat meningkatkan persepsi profesional mereka terhadap anda, oleh karenanya, penting bagi anda untuk mengetahui cara makeup dalam acara formal.

Memakai baju yang cocok untuk acara formal sangat penting, dan begitu juga pemahaman tentang cara makeup yang sesuai. Di bawah, kami menawarkan beberapa wawasan tentang bagaimana menciptakan tampilan yang profesional.

Cahaya Alami

Tampilan terbaik untuk acara kantor adalah memiliki “cahaya alami.” Sehat, kulit sehat optimal, jadi pastikan untuk memulai aktifitas harian anda dengan mencuci wajah anda untuk membersihkan secara menyeluruh. Tidur malam yang baik adalah sama pentingnya. Selanjutnya, oleskan balm primer atau kecantikan untuk membantu mengecilkan pori-pori, noda dan menciptakan kanvas ideal untuk pondasi makeup.

Ketika menerapkan dasar makeup dalam bentuk cair, pastikan untuk menemukan produk yang cocok paling dekat dengan warna kulit anda dan dapat dengan mudah untuk dicampur – membuat seluruh makeup anda tampak lebih alami dan profesional. Terapkan pemerah halus untuk pipi anda untuk menambahkan sedikit kehidupan, tapi hati-hati untuk tidak berlebihan. Jangan sampai cara makeup anda membuat wajah anda seperti pipi badut yang tidak akan mengesankan bos anda.

Cara Makeup Riasan Mata

Ketika menerapkan riasan mata, cara makeup menggunakan eyeliner harus tipis dan bersahaja. Anda harus memilih bayangan mata yang netral atau secara halus bersahaja. Maskara akan membantu menonjolkan mata anda, tetapi waspada terhadap penggumpalan. Tampilan maskara yang mengelupas akan memurahkan tampilan anda. Gunakan kualitas riasan mata yang tahan air untuk memerangi keringat dan minyak. Warna mengkilap menarik perhatian harus dihindari, riasan mata gelap juga hanya cocok untuk kehidupan malam.

Cat Kuku

Lewati manicure biru mengilap yang anda cintai demi sebuah cat kuku matte terutama telanjang atau yang jelas apa adanya. Jika lingkungan kantor anda lebih santai, pertimbangkan tints kemerahan seperti warna karang atau kayu manis. Yang perlu diperhatikan untuk cara makeup kuku adalah bahwa mereka terlihat bersih. Cat kuku terkelupas atau kuku kotor adalah jalan pintas bagi anda untuk tidak dilihat oleh klien.

Cara Makeup Alis

Meskipun sering diabaikan, alis anda dapat dengan mudah berdampak negatif terhadap penampilan profesional anda. Sebuah alis bersih dengan bentuk yang ditetapkan dan bebas dari rambut liar akan membantu menekankan mata dan membuat mereka lebih ekspresif. Pertimbangkan shading di alis anda untuk mengisi kesenjangan kecil untuk terlihat lebih penuh.

Gigi

Sebuah mutiara senyum yang cerah akan membantu setiap tampilan tampak lebih halus dan bersih. Sebaliknya senyum yang buruk karena gigi bernoda atau bahkan lebih buruk lagi, makanan yang terjebak di antara gigi adalah salah satu cara cepat bagi orang untuk melihat anda – dengan cara yang tidak menyenangkan. Untungnya, ada langkah-langkah tertentu yang dapat anda ambil untuk mendapatkan senyum yang putih cemerlang. Anda bisa saja ke dokter gigi untuk memutihkan dengan profesional, namun biasanya hal ini mahal. Ada banyak strip pemutih nyaman dan produk kebersihan mulut yang bertujuan untuk membantu mencerahkan senyum anda. Jadi jangan dikira bila tidak ada cara makeup untuk gigi ya!

Sumber: click disini
gambar: spireand.co

Advertising – Baca Juga :

Dilihat: 56 kali

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit

WordPress spam blocked by CleanTalk.