Home Fashion Gaya Fashion Muslim Kantor Trendy

Gaya Fashion Muslim Kantor Trendy

by webmaster
 

SekertariskuFashion muslim kantor dengan model yang trendy dapat dijadikan pilihan tepat untuk kaum muslimah. Di era emansipasi wanita ini sudah begitu banyak kaum hawa yang meniti karir didunia perkantoran. Hal ini disebabkan oleh perkembangan sumber daya manusia yang semakin lebih baik serta meningkatnya jumlah wanita karir dibidang perkantoran. Tidak hanya sebagai sekretaris saja, namun juga menjabat sebagai manajer, direktur, bahkan boss didalam perusahan terkenal. Perkembangan industri di Indonesia yang semakin baik juga menjadi pengaruh akan meningkatnya tenaga kerja wanita didunia kator. Apalagi saat ini menjadi sekretaris atau administrasi perkantoran menjadi pekerjaan baru dengan peluang bagus. Dalam penggunaan fashion ke kantor juga bervariasi mulai dari pakaian muslim, rok pendek dengan kemeja, celana panjang dengan jas serta beberapa model lain. Pakaian muslim ke kantor tidak dilarang oleh pihak perusahaan karena akan terlihat lebih sopan dan rapi.

Karena, di Indonesia tidak ada larangan untuk menggunakan hijab saat kekantor. Penampilan fashion muslim tidak menjadi halangan untuk tetap terlihat trendy dan cantik ala orang kantoran. Karena, saat ini sudah banyak model baju – baju muslim yang didesain dengan berbagai model menarik untuk seragam ke kantor. Dengan demikian, sebagai seorang muslimah anda tidak perlu bingung untuk menentukan busana ke kantor demi menunjang kegiatan secara baik. Perkembangan fashion di Indonesia semakin membaik dengan kekreatifan para desaigner andalan yang mampu meramaikan pasar fashion Indonesia. Dunia fashion menyediakan banyak macam model yang dapat anda jadikan pilihan untuk tampil tetap syar’i saat ke kantor. Terdapat banyak model mulai dari, baju muslim kantor untuk wanita berpostur tubuh tinggi, gemuk, mungil, ataupun bertubuh besar. Dengan demikian anda tinggal memadukan model busana dengan hijab yang senada sehingga mampu menghaslkan penampilan trendy serta tetap modis. Selain memadukan model fashion untuk tetap trendy anda juga harus memperhatikan faktor kenyamanan. Karena, ketika merasa tidak nyaman dalam menggunakan busana kantor proses kegiatan kerja juga tidak bisa berlangsung dengan baik. Supaya lebih mudah dalam pemilihan baju muslim kantor sebaiknya ketahuilah kiat – kiat pemilihan berikut ini : Pertama pemilihan atasan yang tepat, dimana untuk digunakan bekerja pilihlah desain pakaian resmi. Tidak harus menggunakan kemeja panjang anda bisa memvariasikan penampilan dengan menggunakan blazer sehingga lengan akan tetap tertutup.

Kemudian pemilihan fashion muslim bawahan yang padu dengan atasannya. Jika anda ingin menggunakan coat dress, blazer atau rompi, anda bisa memadukannya dengan celana kain yang lurus dan ramping. Dengan menggunakan rompi anda akan lebih menarik terlebih jika ditambah dengan aksesoris sabuk kecil dengan warna padu. Selanjutnya pada pemilihan hijab yang sesuai dengan kostum. Karena, hijab yang anda gunakan tidak harus memiliki warna yang sama dengan atasan dalam pemilihan hijab anda bisa bermain warna. Tetapi, penggunaannya harus dilengkapi dengan akseoris untuk memadukan warna atasan ataupun bawahan. Misalnya, ketika anda menggunakan hijab berwarna netral, anda bisa menyelaraskan warna inner dengan baju atau bisa menggunakan hijab motif yang terlihat senada dengan busana muslim kantor anda. Dalam pemilihan model hijab sebaiknya pilih yang simpel saja. Model simpel akan membuat penampilan terlihat lebih rapi dan tetap formal. Pilihlah hijab yang terbuat dari bahan berkualitas sehingga akan membuat anda nyaman selama menggunakan hijab tersebut. Beberapa penjelasan tentang fashion muslim diatas bisa menjadi informasi baru untuk anda yang harus tampil muslimah saat ke kantor.

Dilihat: 1036 kali

Pin It

You may also like

Leave a Comment