sekretaris-kantor-jilbab-1
 

Banyak orang mengalami kesulitan untuk bisa berhijab ketika ke kantor. Malah beberapa diantara kita punya pola pikir bila memakai jilbab akan sulit untuk bergaya. Oleh karenanya SekertarisKu kali ini akan bongkar gudang bagaimana ngantor dengan berhijab tanpa ketinggalan modish dan gaya.

sekretaris-kantor-jilbab-1
Nah yang ini adalah gaya Turki dengan setelan kantor abu-abu dan rok panjang, sangat professional terlihat untuk bekerja bukan?

 

sekretaris-kantor-jilbab-1
Dengan kombinasi jacket warna lumpur dan rok yang sesuai menghasilkan kombinasi yang cantik untuk kerja.

sekretaris-kantor-jilbab-1
Jas hujan soft pink terlihat begitu cantik dengan sabuk yang cocok. Lengkapi dengan celana panjang hitam dan jilbab motif bunga dan hasilnya adalah… Sebuah kombinasi yang feminin tapi professional.

 

sekretaris-kantor-jilbab-4
Ini gaya yang umum namun popular dikalangan kaum hawa. Gunakan hijab yang lebih kreatif untuk menghasilkan kombinasi yang fresh dan gaya.

sekretaris-kantor-jilbab-5
Model yang sangat funky tapi tetap formal. Jangan ragu untuk unjuk gigi pribadi anda dengan jaket merah berani kombinasikan dengan blazer dan rok merah. Gunakan kaos putih yang menutupi leher ditutup dengan boots tumit tinggi akan menghasilkan stelan yang sempurna!

 

sekretaris-kantor-jilbab-6
Nah kalo yang ini gaya ABG imut! Tapi tentunya tetap tidak mengurangi sopan santun dan bisa pula anda coba untuk ngantor.

 

sekretaris-kantor-jilbab-7
Bila anda ingin aman, bisa memakai model ini. Bernuansa gelap tapi tetap formal.

sekretaris-kantor-jilbab-8
Gaya yang tidak boleh anda lewatkan, kombinasi blouse corak bunga dengan rok putih yang cantik. Sangat feminin untuk dipakai bekerja.

sekretaris-kantor-jilbab-9
Cardigan juga merupakan model yang umum dipakai oleh kita akhir-akhir ini. Untuk lebih formal, bisa anda tambah dengan sabuk tipis.

sekretaris-kantor-jilbab-10
Ini safe style juga, abaya yang cantik untuk muslimah bekerja.

sekretaris-kantor-jilbab-11
Untuk anda yang ingin tampil berani dan elegan, sangat feminin dan gaya! cobalah model ini!

sekretaris-kantor-jilbab-12
Ini juga tampilan feminin yang lain yang aman untuk dipakai untuk bekerja.

sekretaris-kantor-jilbab-13
Bagian lembut ada didalam, sedangkan luar ditutup dengan setelan putih. Dengan hijab yang cocok, terlihat sangat feminin dan cantik untuk bekerja bukan?

Dilihat: 1243 kali

Pin It

Tinggalkan Balasan