sekertarisku – Meskipun anda sedang sibuk bekerja di kantor anda, anda tidak harus melupakan olahraga, termasuk latihan perut, bahkan jika anda terjebak di kantor sepanjang hari. serviced office jakarta .adv

Jika anda tidak punya waktu untuk ke gym, lakukan saat anda sedang bekerja. Anda bisa melakukan latihan perut tanpa menggunakan mesin berat. Namun, bicarakan dengan dokter anda sebelum memulai program latihan ini, terutama jika anda pernah memiliki cedera atau masalah kesehatan.

Duduk di Dinding

11-latihan-perut-duduk-di-dinding-sekertarisku

Bangun dari meja kerja anda dan carilah daerah terpencil dari kantor untuk melakukan latihan perut duduk di dinding. Terdengar aneh, tapi tenang saja, kami akan babarkan cara melakukannya.

Bersandarlah ke dinding yang kokoh dengan kaki anda dibuka selebar bahu anda. Tekuk lutut anda saat anda turun ke bawah dinding. Berhenti ketika lutut membuat sudut 90 derajat, jaga bahu anda di dinding. Tahan selama 30 detik sambil menekan lutut anda. Lepaskan, kemudian ulangi lima kali.

Meremas Perut

Untuk melakukan latihan perut ini anda bisa melakukannya sambil duduk di kursi kantor anda dengan meremas perut. Tarik napas saat anda melemaskan perut anda, kemudian bernapas keluar saat anda menghisap otot perut anda ke dalam tulang belakang anda. Rasakan setiap otot perut mengetat di perut anda. Tahan selama lima detik, kemudian lepaskan. Ulangi delapan kali, kemudian istirahat dan lakukan tambahan dua set delapan kali.

Bola Stablilitas

11-melatih-perut-di-kantor-sekertarisku

Untuk latihan perut ini anda hanya perlu untuk duduk di bola stabilitas bukannya di kursi kantor anda. Tempatkan bola di depan meja anda dan duduk di atasnya dengan kaki dibuka selebar bahu dan kaki anda rata di lantai. Tidak akan terasa, anda akan melatih otot perut anda sepanjang hari, memperkuat dan menyehatkan sementara anda bekerja.

Menahan Otot Perut

11-latihan-perut-menahan-otot-sekertarisku

Gunakan kursi kantor anda untuk melakukan latihan perut. Duduklah di kursi dan tempatkan telapak tangan anda di kedua sisi bokong anda, di tepi kursi. Posisikan jari-jari anda sehingga mereka mengarah ke lutut. Keraskan otot perut saat mengangkat badan anda sejauh empat inci dari kursi. Dorong dengan tangan anda untuk mengangkat pantat anda dari kursi. Tahan selama 10 detik, kemudian turun kembali ke kursi. Ulangi latihan selama satu menit.

Demikianlah cara melakukan latihan perut yang bisa dilakukan di kantor anda. Bila anda punya ide yang lain, jangan ragu untuk berbagi dengan kami ya!

Sumber: click disini

Dilihat: 20 kali

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit

WordPress spam blocked by CleanTalk.