sekretarisku – Kadang-kadang, putus terjadi atas masalah yang sangat kecil. Dan mungkin bisa terjadi bahwa setelah putus, baik cowok dan cewek itu mulai merasakan kerinduan atas satu sama lain dan ingin kembali, tetapi tidak tahu bagaimana caranya. Ikuti tips ini untuk mengirim sinyal ke pacar anda bahwa anda merindukannya dan ingin mantan pacar kembali.

Lakukan Makeover

Berdandanlah sebaik mungkin dan mungkin mencolok sekali lagi. Anda telah berduka untuk waktu yang cukup dan sekarang anda perlu untuk kembali ke jalur yang benar bila ingin mantan pacar anda kembali. Ketika anda pergi keluar di malam hari, berpakaian seperti dulu ketika anda sedang berkencan. Tolehkan kepala kepada mantan pacar anda dan sapalah dia, perlihatkan bila anda adalah hot!

Jangan Berlebihan Kirim Pesan Atau Telpon Dia

Anda mungkin putus asa untuk mendapatkan kembali mantan pacar anda, tetapi jangan ungkapkan hal itu; jika tidak, anda akan berakhir bertahan dan ia akan tetap menolak. Uji dan lihat bagaimana kecenderungan dia untuk kembali dengan anda, baru kemudian tentukan langkah selanjutnya, sehingga anda tidak berakhir tampak seperti orang bodoh. Semakin anda cuekin mantan pacar, semakin dia akan penasaran untuk mengetahui apa yang akan anda lakukan.

Hiduplah!

Bahkan jika anda sudah putus cinta, pastikan anda tidak masuk ke mode “gangguan saraf”. Fokuskan energi anda untuk sesuatu yang positif, seperti belajar bahasa baru, mengambil sebuah instrumen baru atau olahraga. Ini akan menjaga senyum di wajah anda dan memberikan hiburan untuk hati anda. Hal ini juga akan memberikan istirahat yang baik dari semua kekacauan emosional, dan membuat anda segar – mungkin sesuatu yang membuat mantan pacar anda tertarik kembali pada anda!

Bicara dan Meminta Maaf

Jangan biarkan ego datang dan manahan anda untuk kembali ke jalur. Jika anda berpikir itu adalah kesalahan anda, pergi kepadanya dan meminta maaf. Jika anda ingin hubungan anda kembali dan jika anda mencintai dan peduli pada mantan pacar anda, terimalah kesalahan anda. Capai kesepakatan dan bernegosiasi, bukannya angkuh dan menunggu dia untuk melakukan langkah pertama.

Jadilah Datar untuk Sementara

Jika anda merasa ingin melihat dia, mintalah mantan pacar untuk keluar makan malam, tanpa membawa-bawa urusan hubungan anda – mungkin suatu malam olahraga atau bulu tangkis, gigitan cepat di makanan cepat saji bersama atau hanya berjalan-jalan di pantai. Biarkan dia tahu bahwa anda bisa bersenang-senang (dan tidak selalu menangis) ketika anda bertemu setelah putus. Ini juga akan mengingatkan dia tentang betapa menyenangkan ketika kalian berdua bersama-sama dan mungkin mantan pacar akan merasa romantis lagi.

Mengirim Bunga

Siapa bilang hanya laki-laki yang harus mengirim bunga ke perempuan? Mengejutkannya tren sekarang berbalik kok. Memberi bunga pada mantan pacar akan memberi petunjuk bahwa anda masih ingin melihat dia dan tertarik untuk kembali kepadanya. Tunggu dan lihat reaksinya. Kadang-kadang, laki-laki menanggapinya dengan cara yang bahkan anda sendiri tidak menyangka.

Jangan Terlihat Berpesta Setelah Putus Cinta

Beberapa orang memiliki kecenderungan membalas setelah putus cinta dengan bersosialisasi berlebihan dan berpesta. Jika anda terlihat oleh mantan pacar anda di sebuah pesta dengan orang-orang aneh dengan banyak minuman, segera setelah perpisahan kalian berdua, kemungkinan anda mendapatkan dia kembali berada di luar jangkauan. Kuncinya adalah tidak menunjukkan kemarahan anda pada dirinya oleh lebih bersosialisasi.

Kirim Pesan

Selain bersosialisasi terlalu banyak, reaksi lain dari kaum hawa setelah kehilangan pacar mereka, adalah dengan tiba-tiba merasa tidak aman dan mencari cinta di tempat lain. Jangan mulai menghubungi teman-teman anda segera setelah anda ‘selesai’ dengan sang mantan pacar. Sebaliknya, cobalah berbicara kepada sahabatnya tentang masalah antara anda berdua. Katakan padanya untuk membantu anda mendapatkan kembali dia. Pacar anda mungkin juga menghargai sikap ini ketika dia datang untuk mengetahui apa maksud upaya anda.

Tidak Terdengar Putus Asa

Meskipun anda telah putus dengan mantan pacar, mungkin secara emosional akan mengacak-ngacak hati anda, tapi jangan biarkan keluar di permukaan dan menampilkan kelemahan anda di depannya setiap kali bertemu. Jika anda terus berbicara tentang kesedihan anda sepanjang waktu, maka kabar itu pasti akan menyebar dan jika mencapai mantan pacar anda, ia akan semakin menjauh. Jadilah bermartabat dan tidak memberikan rincian kepada teman-teman. Rincian sering dipelintir oleh orang lain. Mantan pacar akan menghargai keheningan anda dan akan mulai mempercayai anda lagi.

Perilaku bijaksana akan membantu anda dalam membuat mantan pacar tertarik pada anda, sekali lagi. Kadang-kadang, perkelahian dan masalah yang tidak besar muncul dan kita hanya perlu waktu untuk membereskannya kembali. Bermain keren dan jangan ikuti ego anda adalah kuncinya.

sumber: klik disini

Advertising – Baca Juga :

Dilihat: 450 kali

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit

WordPress spam blocked by CleanTalk.