Memancungkah Hidung
 

sekretarisku – Rhinoplasty adalah salah satu dari lima prosedur operasi plastik yang paling umum dilakukan setiap tahun. Kabar baiknya adalah makeup dapat menjadi cara yang efektif untuk memancungkan hidung anda bukannya memilih untuk menjalani prosedur dengan perantaraan pisau.

Powder / Cream Kontur
Powder untuk memancungkan hidung
Anda dapat menggunakan produk yang dibuat khusus untuk contouring, atau mencoba landasan 2-3 warna lebih gelap dari warna kulit Anda. Matte cool toned, eyeshadow coklat dapat bekerja sama dengan baik juga. Jika anda seorang pemula makeup, kami sarankan memulai dengan produk powder dan krim.

Produk kontur favorit saya adalah Kevyn Aucoin ini adalah jenis Sculpting Powder, dan Contour kit Senna Kosmetik ini (adalah krim. Nuansa kontur yang sempurna untuk memberikan warna bayangan, yang persis seperti countouring terlihat seperti yang anda inginkan.

JANGAN menggunakan bronzer. Bronzer terlalu hangat untuk bertindak sebagai warna kontur dan hasil yang anda hasilkan tidak akan terlihat alami.

Highlight
highlight untuk memancungkan hidung
Kami lebih suka stabilo matte ketika melakukan contouring hidung karena terlihat lebih alami. Off white eyeshadow dapat bekerja dengan baik, tetapi gaya favorit kami adalah warna dasar lebih ringan. Coba warna 2-3 warna lebih ringan dari skintone anda. Jika anda ingin bentuk hidung yang populer seperti di Instagram, gunakan highlighter shimmer seperti Giorgio Armani Fluid Sheer atau Anastasia Beverly Hills iluminator untuk memancungkan hidung anda.

Brush Miring

Brush Miring
Brush miring adalah alat yang paling penting untuk memancungkan hidung. Bentuknya kecil dan tetap sehingga anda memiliki kontrol lebih bagaimana menerapkan produk anda di hidung anda.

Fluffy Blending Brush atau Sponge
Sponge
Untuk pencampuran contouring anda. Kami lebih suka menggunakan spons Beauty Blender untuk melunakkan garis. Sebuah sikat tipis dan berbulu halus juga bekerja dengan baik untuk menjalankan misi kita.

Cara Memancungkan Hidung

Langkah 1: Menerapkan dasar anda sebelum atau setelah melakukan countouring adalah pilihan pribadi anda. Kami lebih suka untuk melakukan kontur setelah kami sudah menerapkan dasar karena itu akan membuat kita erasa seperti memiliki lebih banyak kontrol atas apa hasil akhir yang kita inginkan.

Langkah 2 - Memancungkan hidung
Langkah 2
: Celupkan sikat miring anda kepada powder kontur/krim/eyeshadow anda dan tarik garis di setiap sisi hidung anda. Lakukanlah semua itu dengan ringan saja. Lebih mudah untuk menerapkan produk daripada mengambilnya. (Lihat gambar di atas untuk mendapatkan ide tentang di mana untuk menempatkan usapan anda).

Penempatan kontur tergantung pada bentuk hidung anda! Gunakan panduan ini untuk mengetahui bagaimana menempatkan produk yang tepat pada hidung anda:

opsional 1
Jika hidung anda secara konsisten lebar sepanjang jalan hingga kebawah, buatlah garis anda ke tulang hidung. Menyatu dengan ujung alis anda untuk mendapatkan transisi yang mulus.

Opsi 2 dalam Memancungkan Hidung
Jika hidung anda lebih lebar di bagian bawah, buatlah garis kecil di luar ketika anda menuju ke lubang hidung anda.

Opsi 3 Memancungkan Hidung
Jika ujung hidung anda adalah lebar atau bulat, gambarlah “panah menghadap kebawah” setelah anda mencapai bagian bawah. Hal ini akan memberikan ilusi runding dan lebih ramping.

Langkah 3: Bersihkan sikat anda, atau ambil brush yang baru.

Langkah 4 Memancungkan Hidung
Langkah 4
: Celupkan kuas ke dalam highlighter powder/krim/eyeshadow anda dan gambarlah bentuk yang ramping, garis halus di tengah-tengah hidung anda. (Lihat Diagram).

Opsi lain dalam memancungkan hidung
TIP
: Jika bagian bawah atau ujung hidung anda lebar, buatlah highlight anda setengah jalan ke bawah.

Langkah 5 memancungkan hidung
Langkah 5
: Ambil sikat atau spons makeup berbulu bersih dan samarkan garis anda (cobalah untuk tidak memadukan mereka bersama-sama). Campurkan sampai anda tidak dapat melihat “garis” lagi; buat bayangan dengan halus. Buat sealami mungkin untuk memancungkan hidung anda.

Memang langkah-langkah ini sulit untuk bisa diikuti bila tidak di praktekkan. Cobalah untuk melakukannya pada waktu luang hingga anda merasa percaya diri untuk menggunakan make up anda sendiri dalam memancungkan hidung anda dan beraktifitas diluar.

sumber: click disini

Advertising – Baca Juga :

Dilihat: 37 kali

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit

WordPress spam blocked by CleanTalk.