ekertarisku-balancing-olahraga-kerja

Hidup di jakarta seperti berlomba dengan waktu. Semua orang kantoran di jakarta pasti memahami ritme kesibukan ini. Mulai dari bangun pagi untuk bisa menghadapi kemacetan di jalan, sampai ke kantor harus siap berjibaku dan fokus dengan pekerjaan yang menggunung. Setelah seharian bekerja keras, kita pun harus menyiapkan mental dan phisik kita untuk tantangan berikutnya, yaitu perjalanan pulang yang melelahkan, menempuh kemacetan dan bonus banjir bila anda bekerja di Jakarta di waktu musim hujan.

Aktifitas seperti ini yang rutin setiap hari tentunya sangat melelahkan. Bila tidak bisa menjaga kondisi badan dengan baik, walhasil badan anda akan jebol dan anda pun akan tersaruk-saruk kedalam tumpukan pekerjaan yang semakin menggunung karena anda telah bolos kerja lantaran sakit! Disaster bukan?

Oleh karenanya, olahraga merupakan suatu hal yang harus diperlu-perlukan bagi anda SKers sekalian. Bagaimana caranya bisa meluangkan olahraga ditengah kesibukan kita? Salah satu cara yang efektif adalah bergabunglah dengan gym centre terdekat dengan kantor anda!

Yup, berolah ragalah seminggu minimal 2 atau 3 kali sehabis anda pulang bekerja. Ketika anda selesai berolahraga, jalanan Jakarta akan sedikit mudah di tembus oleh anda ketika pulang bukan? Selain badan segar, pulang pun bisa lebih santai.
Berkeringat ketika menempuh perjalanan ataupun ketika bekerja, itu lain dengan berkeringat ketika olahraga. Cobalah dalam sebulan, maka anda akan merasakan perbedaannya!

Dilihat: 6 kali

Pin It

Tinggalkan Balasan