Piknik Keluarga di Liburan
 

sekretarisku – Liburan menjelang, dan banyak keluarga telah mempersiapkan untuk acara piknik keluarga. Acara ini tentang bagaimana membuat kendur urat syaraf yang selama ini sudah menegang, melonggarkannya dan bersenang-senang. Tapi lebih dari itu, mereka dimaksudkan untuk meningkatkan ikatan antara anggota keluarga.

Namun seringkali remaja menemukan piknik keluarga benar-benar membosankan. Bermain game untuk sebuah piknik keluarga akan menyenangkan mereka dan menambah poin kegembiraan. Keluarga terdiri dari orang-orang dari semua kelompok umur dari anak-anak hingga orang tua. Jelas anda harus memikirkan semua kelompok usia ini dalam pikiran saat memilih permainan untuk bermain sehingga akan dinikmati oleh semua. Mari kita cari tahu tentang jenis game yang bisa anda coba dalam liburan bersama keluarga anda.

1. Trivia Keluarga

Permainan ini semacam pertanyaan trivia tentang anggota yang berbeda dalam keluarga, dapat ditulis di atas kertas. Pertanyaan-pertanyaan dapat didasarkan pada informasi seperti usia mereka, nama tengah atau tempat di mana mereka dilahirkan. Mereka juga dapat didasarkan pada fakta-fakta lucu misalnya, “Ayah memakai wig. Benar atau Salah?!” Trivia game tersebut akan meningkatkan pengetahuan tentang anggota keluarga yang berbeda dan hal-hal lucu akan dirasakan oleh seluruh anggota keluarga.

2. Pemburuan Harta Karun

Sebagian besar anak-anak menyukai permainan ini. Adapun orang dewasa belum tentu. Ini adalah permainan yang sebagian besar dari mereka harus bermain sebagai seorang anak. Cobalah anda sekarang bermain dan anda akan melihat, suasana menyenangkan akan tetap sama. Beberapa hal yang dapat ditemukan ditulis dalam daftar. Barang-barang ini harus terampil tersembunyi di tempat-tempat strategis di tempat piknik. Titik-titik tertentu harus dialokasikan untuk setiap item. Ini adalah permainan yang bagus untuk dimainkan hampir di mana saja, tetapi ketika anda memainkan game ini di piknik keluarga, akan ada begitu banyak tempat yang berbeda di mana anda dapat menyembunyikan barang-barang. Anda akan terkejut melihat semangat kompetitif yang keluar dari anggota keluarga anda karena mereka pergi berburu untuk harta.

3. Frisbee

Ini adalah permainan menyenangkan untuk dimainkan di antara anggota keluarga. Permainan ini tidak rumit sama sekali dan hampir semua orang bisa memainkan game ini. Bagilah anggota keluarga anda menjadi dua kelompok. Sekarang objek berbentuk melingkar dikenal sebagai frisbee bisa berayun di kedua sisi. Hal ini mirip dengan membuang bola, tapi di sini metode melemparkan frisbee berbeda.

4. Tug of War

Gunakan kekuatan anda untuk diuji dengan permainan tarik tambang. Anda dapat membagi anggota keluarga menjadi dua kelompok. Jaga agar kedua kelompok seimbang dengan cukup membagi anak-anak dan orang dewasa di setiap kelompok. Setiap tim akan dibuat untuk memegang salah satu ujung tali yang kuat. Pusat tali harus ditandai dengan kain diikat di tengah. Juga garis harus ditarik di kedua sisi tanah untuk menandai titik yang tidak harus disebrangi. Tarik tambang game yang juga cukup seru di lakukan ketika piknik keluarga.

5. Balap Karung di piknik keluarga, kenapa tidak?

Aturan dari balap karung hampir mirip dengan permainan yang lain. Perbedaannya di sini adalah, anda harus mencapai titik akhir dengan bagian bawah tubuh anda di dalam karung! Game ini akan benar-benar lucu dimana nanti anda akan melihat anggota keluarga anda melompat putus asa untuk mencapai titik finish sebelum yang lain.

Jangan takut untuk bereksperimen dan mencoba permainan konyol di piknik keluarga anda. Lagi pula, mereka adalah anggota keluarga anda sendiri. Dengan siapa lagi anda bisa berlaku gila tanpa perlu malu menjadi gila?

sumber: click disini

Advertising – Baca Juga :

Dilihat: 27 kali

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit

WordPress spam blocked by CleanTalk.