sekretaris-perona-pipi
 

sekretaris-perona-pipi

Untuk sahabat sekretaris yang sering menggunakan perona pipi dan bulu mata palsu, berikut  beberapa tips yang dapat menjadi tambahan informasi.

Perona Pipi Sekretaris

Kebiasaan yang salah yang sering dilakukan  dalam memakai perona pipi, yaitu membubuhkan perona pipi  pada bagian tulang pipi yang menonjol. Padahal bulatan di pipi tersebut kadang terkesan menjadi seperti badut dan tidak akan membuat kita bertambah cantik. Begitu juga dengan membubuhkannya di bawah tulang pipi, yang bisa menyebabkan rahang terkesan lebih panjang dan tarikan muka tampak turun.
Seharusnya : Jangan hanya memulas di bagian puncak pipi tetapi juga hingga sepanjang tulang pipi ke ara atas.
Gunakan bagian tengah mata sebagai acuan untuk memulai  memulas lalu tarik kuas ke arah atas. Gerakan ini akan membuat muka terangkat dan tampak tirus.

Lingkaran Hitam Pada Mata Sekretaris

Hal ini muncul biasanya apabila sahabat Sekertarisku kurang cukup tidur atau istirahat.
Untuk menyiasati lingkaran hitam pada mata diantaranya adalah :
–    Pakai krim mata untuk mengembalikan ekenyalan kulit.  Pilih krim yang memberikan efek kkulit lebih cerahdengan kandungan Kojic acid dan vitamin K.
–    Pakailah consealer wrna kuning  untuk menetralkan kantong mata kanotng mata atau bagian yang gelap di bawah mata. Bubuhkan consealor dengan kuas yang bentuknya gepeng. Mulai dari bagian dalam mata ke arah luar . Lalu tepuk dengan jari manis  hingga lembut dan merata.
–    Hindari eyeshadow warna gelap seperti ungu dan biru, karena akan menambah jelas kantong mata atau lingkaran  gelap di bawah mata para sahabat sekretaris. Lebih baik gunakan warna-warna netral seperti coklat muda atau mocha.

Semoga tips di atas bisa menambah referensi sahabat sekretaris, dan cukupkan waktu istirahat atau tidur di malam hari agar besok pagi wajah terlihat lebih segar dan sehat.

Dilihat: 18 kali

Pin It

Tinggalkan Balasan