Tips Berfoto Terlihat Cantik
 

sekertarisku – Apakah anda menemukan diri anda sangat tegang ketika di depan kamera? Apakah bibir anda memberikan senyum palsu setiap kali ketika anda melihat hasilnya di kamera? Apakah anda selalu bertanya-tanya bagaimana teman anda berhasil terlihat begitu percaya diri dan menakjubkan dalam foto? Apakah kamera menjadi musuh anda ketika anda pergi untuk menghadiri sebuah acara sosial? Mengapa anda tidak menggunakan trik di bawah ini yang akan membantu anda terlihat bagus di foto tanpa banyak usaha. Berikut ini tips berfoto agar terlihat bagus.

1. Senyum

Dikatakan bahwa senyum adalah seperti makeup. Ia menambahkan elemen ekstra glamor ke wajah anda. Ini membuat anda tampil lebih percaya diri, bahkan ketika anda tidak memiliki rasa percaya diri sekalipun. Oleh karena itu, tidak peduli apa, jangan pernah membiarkan senyum cantik meninggalkan wajah anda. Tersenyum sepenuh hati. Coba lihat nanti hasilnya dan anda akan melihat perbedaannya.

2. Menjaga kontak mata

Adalah sangat penting untuk menjaga kontak mata dengan lensa kamera. Perlakukan kamera seperti teman terbaik anda. Lihat langsung ke lensa dengan percaya diri. Anda tahu bahwa anda melakukannya dengan benar jika mata anda merasa sakit saat kamera menyala.

3. Pose lurus

Dalam tips berfoto untuk poin ini, tidak peduli apa yang terjadi, jangan membungkuk di depan kamera. Jika anda sedang duduk, duduk tegak dan jika anda berdiri, berdiri tegak. Menjaga postur tubuh yang baik akan membuat anda terlihat baik. Oleh karena itu, ketika ada di depan kamera, tarik perut anda dan menjaga punggung tetap tegak.

4. Sembunyikan kelemahan anda

Tidak ada yang memiliki tubuh yang sempurna. Setiap orang memiliki beberapa cacat atau yang lain. Caranya adalah dengan menyembunyikan kekurangan dan memamerkan fitur yang baik di depan kamera. Jadi jika anda memiliki dagu ganda, miringkan kepala anda sedikit ke satu sisi. Demikian pula, jika anda memiliki jerawat di salah satu sisi wajah anda, tunjukkan sisi yang lain dari wajah anda terhadap lensa. Sederhana, bukan?

5. Kenakan make up anda dengan baik

Bahkan titik sekecil apapun dari kelemahan akan muncul dengan jelas di kamera. Oleh karena itu, jika anda berencana untuk memakai make-up, pastikan hal itu dilakukan dengan rapi. Hindari menggunakan warna-warna gelap dan gunakan warna yang lebih pucat atau warna lebih ringan.

6. Duduk menyilang

Jika anda sedang difoto saat anda duduk, maka pastikan bahwa anda duduk bersila. Duduk sembarangan dengan kaki melebar, terlihat buruk di depan kamera. Duduk menyilang membuat kaki anda terlihat lebih langsing dan lebih ramping. Anda juga akan tampil lebih elegan dan anggun.

7. Ambil lengan menjauh dari tubuh anda

Apakah anda tahu bahwa salah satu bagian yang paling indah dari tubuh anda adalah lengan. Jadi, bukannya memegang lengan anda di depan tubuh anda atau membiarkan mereka menggantung di kedua sisi, gunakan mereka untuk membuat diri anda terlihat lebih cantik di depan kamera. Satu ide yang akan terlihat anda percaya diri adalah dengan menempatkan mereka di pinggul anda, untuk memamerkan rasa percaya diri anda.

8. Hindari memutar seluruh tubuh ke arah kamera

Pernahkah anda memperhatikan selebriti ketika mereka berpose untuk kamera? Mereka cenderung untuk mengubah bagian bawah tubuh mereka menyamping, dan hanya memutarkan tubuh bagian atas mereka ke arah kamera. Ikuti aturan yang sama. Melakukan tips berfoto ini akan meningkatkan tampilan anda dan juga membuat tubuh anda terlihat sempurna.

9. Kenakan warna-warna cerah

Hindari memakai warna kusam di depan kamera. Sebaliknya, gunakan warna-warna cerah sehingga anda tidak dengan warna lingkungan di foto.

10. Tips berfoto terakhir: Pilih latar belakang yang baik

Latar belakang yang tidak pantas dapat merusak seluruh gambar. Sebaliknya, latar belakang yang baik secara ajaib dapat mengubah foto anda. Oleh karena itu coba gunakan latar belakang yang oke untuk keuntungan anda.

Ini adalah 10 tips berrfoto yang tidak akan gagal untuk membuat anda terlihat bagus di foto. Jadi memberikan senyum lebar dan berkata cheese!

sumber: mfw

Advertising – Baca Juga :

Dilihat: 21 kali

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit

WordPress spam blocked by CleanTalk.