SekertariskuTips kecantikan menjadi salah satu hal penting yang harus diketahui oleh kaum hawa untuk penampilan maksimal saat bekerja. Tampil cantik diwaktu kerja akan membuat seseorang lebih percaya diri dan tentunya tetap nyaman saat melangsungkan aktifitasnya. Sebagai pegawai kantor anda harus terlihat fresh dan tetap cantik disetiap harinya. Terutama bagi anda yang sudah memiliki jabatan cukup tinggi.

Sebagai wanita karir anda sudah seharusnya mengetahui tips kecantikan yang dapat dijadikan sebagai panduan mudah untuk bisa tampil profesional dalam waktu singkat. Penampilan natural dan sederhana yang akan dinilai profesional sesuaikan jabatan dan usahakan tetap rapi dan sopan. Supaya lebih mudahnya sebaiknya simaklah beberapa tips cantik natural saat ke kantor :

  1. Pilih warna natural, jangan gunakan warna merah menyala saat kekantor ini akan menimbulkan kesan berlebihan. Banyak pilihan warna natural yang dapat disesuaikan dengan warna kulit wajah anda. Natural mulai dari dari foundation, lipstik, eyeliner, eye shadow, blush on, hingga warna pensil alis. Tampilan make yang terlihat natural akan membuat anda terkesan lebih profesional dan tentunya tetap menarik. Dengan penampilan seperti ini anda dianggap seius oleh rekan kerja, atasan bahkan ketika menemui klien. Wrana – warna natural yang bisa dipilih untuk tetap terkesan natural adalah kecoklatan untuk eyeshadow dan pensil alis, kemudian beige, pink dan peach. Varian warna ini sering diaplikasikan untuk aktifitas sehari – hari.
  2. Lakukan perawatan kulit, untuk menjaga teksur serta warna kulit sehingga kelembaban kulit akan tetap terjaga secara sehat. Kondisi kulit yang normal memudahkan anda dalam merias wajah dimana, tidak perlu menggunakan make up tebal karena warna kulit tetap terlihat segar. Salah stau cara alami untuk melakukan perawatan kulit adalah dengan menggunakan mentimun atau bengkuang sebagai masker alami. Kandungan antioksidan didalamnya mampu membuat kulit tetap segar dan mencegah munculnya tanda penuan diusia dini.
  3. Hati – hati dalam memilih riasan mata ke kantor. Untuk bagian kelopak anda bisa memilih warna beige, abu – abu muda, ataupun pink pucat. Tambahkan eyeliner untuk membentuk garis mata dalam warna coklat atau hitam. Kemudian, hindari penggunaan eyeliner yang terlalu tebal karena bisa membuat riasan mata anda terkesan berlebihan.
  4. Bulu mata lentik, dan panjang bisa membuka mata terutama untuk anda yang ingin menutupi mata lelah akibat bekerja hingga larut malam. Untuk bulu mata lentik gunakan mascara secara zig zag supaya maskara tidak menggumpal. Dengan menggunakan maskara penampilan anda juga terlihat lebih segar serta mampu memberikan highlight.
  5. Pilih warna bibir yang sesuai, dalam pemilihan warna bibir tergantung dengan riasan wajah anda. Jika pada bagian mata terlihat cukup mencolok sebaiknya pilih lip gloss dengan warna nude atau pink muda ini akan menampilakn kesan segar dan natural.

Beberapa tips kecantikan yang dijelaskan diatas bisa diterapkan supaya anda bisa tampil natural saat beraktifitas padat dikantor. Merias wajah saat ke kantor juga tidak perlu berlebihan karena menggunakan make up berlebihan bisa memperburuk kondisi penampilan anda. Dengan demikian lakukan riasan secara sederhana sehingga bisa dinilai profesional dan tetap feminim. Selain itu, penampilan dengan make up sederhana juga mempersingkat waktu anda. Karena, dipagi hari sebelum berangkat ke kantor sering buru – buru mengingat banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan sebelum ke kantor.

Dilihat: 22 kali

Pin It

Tinggalkan Balasan