sekretaris-ku-bagaimana-berpakaian-kerja
 

sekretaris-ku-bagaimana-berpakaian-kerja

Apakah tempat kerja anda sangat keras atau santai, ada beberapa hal yang harus tetap diperhatikan dan beberapa hal yang jangan pernah dilakukan. Berikut ini 10 aturan untuk berpakaian di tempat kerja menurut Jenny Levin (Disainer ternama yang bisa anda temukan blognya di: http://jennylevinstyle.blogspot.com/ Red.)

1. Patuhi aturan, apakah anda menyukainya atau tidak. Berpakaian melawan peraturan kantor tidak akan membuat kagum bos anda atau teman kerja anda.
2. Jangan pernah memperlihatkan perut anda. Kenakan kemeja dengan panjang yang tepat dan menghindari celana yang terlalu rendah.
3. Hindari memperlihatkan belahan dada terlalu banyak. Tempat kerja sudah jelas bukan tempat untuk itu.
4. Jaga tali bra anda tetap tersembunyi. Jangan pernah membiarkan bra anda terlihat dan pastikan kancing baju anda terpasang dengan baik.
5. Jangan pernah memakai apapun yang tembus pandang tanpa alasan yang kuat. Jangan pernah!
6. Meskipun anda memiliki kaki yang indah, rok super pendek harus disimpan untuk dipakai pada waktu malam atau akhir minggu. Beberapa inchi diatas lutut adalah ukuran terpendek yang bisa anda pakai.
7. Simpan sandal jepit anda untuk di pantai dan gunakan sneakers anda untuk pergi ke gym. Gunakan sepatu ket sederhana untuk perjalanan anda sebagai gantinya.
8. Gunakan penilaian terbaik anda, simpan gaya slinkier seperti kamisol berenda dan gaun tanpa tali anda.
9. Cobalah untuk tidak terlalu ketat. Kantor bukan tempat yang tepat untuk memperlihatkan semua lekuk tubuh anda.
10. Jangan terlalu aneh. Tidak apa-apa untuk mengekspresikan gaya pribadi anda, namun tetap harus halus. Topi yang aneh, makeup berlebihan dan pola warna yang terlalu ramai akan membuat anda terlihat eksentrik.

(source: http://www.harpersbazaar.com)

Advertising – Baca Juga :

Dilihat: 107 kali

Pin It

Tinggalkan Balasan