Atasan Keras, 5 tips mengatasinya
 

sekertarisku – Apakah anda ingin mengatasi atasan anda yang begitu keras? Banyak yang menemui betapa kerasnya senior anda yang kadang anda pikir tidak mungkin untuk bisa merubah tabiatnya. Berikut ini adalah 5 cara mudah dan sederhana yang bisa anda coba untuk mengatasi atasan anda.

1. Selesaikan tugas sebelum atasan anda meminta anda melakukannya

Bayangkan bahwa anda ingin seseorang untuk menyiapkan laporan kuartalan bagi anda. Betapa senangnya anda jika anda berjalan ke tempat kerja anda pada hari Senin pagi dan menemukan laporan kuartalan yang anad inginkan telah selesai, ada di meja anda, telah siap untuk anda sebelum anda bahkan memintanya! Sama halnya dengan atasan anda. Bos anda akan senang jika anda mampu menyelsaikan pekerjaan tanpa dia harus meminta lagi dan lagi. Dia akan mendengarkan anda, mengambil saran dan bahkan memberikan kebebasan untuk mengurus diri anda sendiri. Cobalah.

2. Manjakan dengan flirting yang sehat

Baiklah, tip ini tampaknya mendorong pada batas-batas tertentu tetapi tampaknya akan menghasilkan keajaiban. Jika atasan anda adalah laki-laki, sah-sah saja melakukan beberapa flirting yabg sehat tetapi terbatas. Ini adalah tanda yang jelas bahwa anda menikmati pekerjaan dan anda ingin memegang kendali. Kami berpikir bahwa flirting sehat adalah penting karena menunjukkan bahwa anda berada di sana untuk bekerja, mendapatkan kemajuan dan memimpin. Bukan hanya untuk disuruh-suruh oleh orang sekitar. Jika bos anda adalah perempuan, libatkan diri anda dalam percakapan yang menarik.

3. Ganggu atasan anda sesekali

Bukankah kita semua melihat bagaimana bos kita kadang hanya mengganggu pekerjaan kita dalam menyelesaikan pekerjaan kita? Ini hal yang paling menjengkelkan di dunia, tetapi kita juga mengakui bahwa itu adalah cara yang paling efektif dan cepat untuk membuat pekerjaan cepat selesai. Mengapa tidak mencoba dan melakukan hal yang sama untuk atasan anda? Ganggu dia debgab mengajukan beberapa pertanyaan ketika dia sedang fokus pada sebuah laporan kritis. Tindakan ini akan mengirimkan satu pesan yang jelas kepada dia, ‘anda ini berarti bisnis’.

4. Mintalah atasan anda untuk tidak mengganggu anda

Jika anda berada di tengah-tengah menyiapkan laporan yang sangat penting atau sedang menindaklanjuti klien besar, jangan ragu untuk memberitahu bos anda untuk tidak mengganggu anda saat anda sedang melakukannya. Dia akan menyadari bahwa anda memiliki aturan anda sendiri dan atasan anda akan mengubah nada suaranya.

5. Berinteraksi dan akrablah dengan atasan anda

Apakah anda telah bekerja dengan bos anda selama 6 bulan atau lebih? Jika anda sudah, kita berpikir bahwa saat ini adalah waktu tepat bagi anda mengenal seseorang secara nyata tentang siapa dirinya. Ajukan pertanyaan tentang dia, keluarganya, latar belakang, seperti pribadi, apa yang tidak disukai dan banyak lagi. Hubungan yang kuat ini akan membuat anda dengan atasan anda tidak lebih dari sahabat dibanding bos.

Apakah anda melihat betapa mudah dan sederhananya tips ini? Anda tidak lagi perlu khawatir tentang pimpinan anda yang akan mengganggu anda. Gunakan 5 tip dari kamu untuk menjaga atasan anda tetap berada di bawah kontrol.

sumber: mfw
oleh: n3m0

Advertising – Baca Juga :

Dilihat: 12 kali

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit

WordPress spam blocked by CleanTalk.