sekretarisku – Blazer putih telah menjadi trend fashion panas selama beberapa tahun terakhir, menjadi lebih umum daripada blazer hitam. Mereka mudah untuk digunakan, tergantung pada situasi anda dan mereka dapat dipakai sepanjang tahun. Namun, seperti blazer lainnya, terkadang cukup sulit bila kita ingin memakai blazer putih untuk pergi bekerja. Bagaimana caranya?

  1. Blazer putih yang panjang menjadi pertimbangan ketika memilih pakaian anda. Sebuah blazer panjang lebih cocok untuk dipasangkan dengan celana, sementara blazer pendek lebih cocok untuk pakaian rok.
    blazer 1
    Jika anda bekerja di lingkungan kantor di mana jas merupakan sesuatu yang wajar dipakai, maka perhatikan di mana blazer putih anda berakhir di pinggul anda. Sebuah blazer yang skims di atas pinggul anda terlihat kurang profesional ketika dikenakan dengan celana panjang, lebih bagus disandingkan dengan rok yang baik.Perhatikan bagaimana anda mencocokkan warna saat membuat blazer. Sebagai contoh, sebuah blazer putih mungkin tidak terlihat bagus dengan gaun celana panjang atau rok yang berwarna cokelat.
  2. Pilih blazer yang pas dengan badan. Blazer modern dipasang untuk menyanjung lebih tipe tubuh, dan anda tetap bisa berdandan untuk terlihat profesional. Sebuah blazer putih dengan tampilan yang lebih klasik atau boxy juga dipandang sebagai profesional, tetapi beberapa hal bisa menjadi masalah ketika anda mencobanya.
    blazer 2
    Blazer dengan fit klasik atau boxy sering direkomendasikan untuk wanita untuk umur 50 tahun atau lebih. Terutama blazer putih, baju ini cenderung membuatnya terlihat rapi. Jika blazer anda tidak sepas dengan tubuh seperti yang anda inginkan, namun anda melihatnya cukup oke untuk hal yang lain dan ingin tetap memakainya, gunakan aksesori seperti ikat pinggang untuk memberikan penampilan ketat. Cari sabuk kecil yang cocok di sekitar pinggang anda dan cocok dengan blazer; warna netral coklat atau hitam akan menjadi yang terbaik.
  3. Perhatikan gaya blazer putih anda. Blazers datang dalam berbagai gaya, mulai dari profesional hingga untuk santai.
    blazer 3
    Jika anda bekerja di kantor dengan persyaratan berpakaian yang ketat, anda perlu memilih blazer putih yang memenuhi standar tersebut, seperti memilih blazer dengan lengan panjang penuh dan tanpa rincian mencolok. Sebuah blazer dengan kancing akan juga mungkin ideal di sini.Jika anda bekerja di kantor dengan kode berpakaian lebih santai, maka anda mungkin akan dapat memakai blazer putih yang memiliki lengan pendek, seperti tiga perempat panjang, dan mungkin ruching. Sebuah blazer yang tidak memiliki tombol atau yang anda pilih untuk membiarkan kancing terbuka akan diterima dalam lingkungan ini.
  4. Kenakan blazer putih atas atasan atau gaun tanpa lengan. Baju ini memberikan kecanggihan untuk menutupi anda sementara anda masih terlihat tampak modis.
    blazer 4
    Blazer putih tampak sangat baik dipadu dengan atasan atau baju yang bermotif. Ambil dress code dari lingkungan kerja anda ke dalam pertimbangan ketika memilih pola; misalnya, pola pastel yang lebih halus mungkin lebih oke dibanding warna warni mencolok.

Blazer menciptakan tampilan anda terlihat profesional lebih dari sweater kardigan, yang diinginkan di banyak lingkungan kantor. Gunakan blazer putih untuk berpakaian lebih santai.

Memakai blazer putih di atas atasan tanpa lengan atau gaun memberi anda kemampuan untuk transisi mudah dari kondisi kantor ke situasi happy setelah waktu kerja.

sumber: click disini

advertising – Baca Juga :

Dilihat: 113 kali

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit

WordPress spam blocked by CleanTalk.