hari senin dengan senyum
 

sekertarisku – Jika ada satu hari yang paling kita takuti dalam hidup kita, itu adalah hari Senin! Kita berjuang sepanjang minggu dengan tugas-tugas sehari-hari dan panjang untuk akhir pekan. Tapi setelah akhir pekan akhirnya datanglah dia, dia pergi jauh lebih cepat dari angin. Dan kemudian kita harus menghadapi sangat banyak tekanan di hari Senin itu. Berikut adalah 8 cara untuk menghadapi hari Senin dengan senyum. Ya, itu sangat mungkin! Berikut caranya:

1. Memiliki a great weekend

Jangan hanya bermalas-malasan tanpa melakukan apa-apa. Libatkan diri dalam beberapa hobi yang benar-benar anda suka. Bertemu dengan teman-teman dan menghabiskan waktu bersama keluarga anda. Mengunjungi tempat-tempat baru dan menonton film. Singkatnya, membuat anda benar-benar menikmati akhir pekan anda. Jika anda puas dalam melakukan ini, anda akan merasa puas ketika kembali bekerja esok harinya.

2. Tidur yang cukup

Apa yang lebih buruk daripada menyeret diri anda keluar dari tempat tidur di pagi hari dengan lingkaran hitam di bawah mata anda? Hindari kegiatan yang akan mengerahkan banyak tenaga anda seperti pesta sampai larut malam, clubbing di malam hari dan trekking. Tidur cukup di malam hari sehingga anda bangun segar di pagi hari.

3. Set alarm sebelum waktunya

Anda bangun terlambat dengan terkaget, menyadari itu hari Senin, merungut-rungut dan keluar dari tempat tidur anda dengan kening berkerut. Anda jelas akan terlambat untuk bekerja, kemudian mengeluh tentang betapa mengerikan hidup anda dan bagaimana bos anda berteriak pada anda. Selamatkan diri sendiri dari kesulitan, bangun lebih awal dari biasanya. Anda akan memiliki waktu untuk bersantai setelah anda bangun dan juga tidak perlu terburu-buru.

4. Lakukan sesuatu yang menyenangkan untuk diri sendiri setelah anda bangun

Latihan atau olahraga ringan merupakan pilihan. Tapi cobalah untuk tidak melakukan sesuatu yang terlalu berat. Anda dapat mencoba meditasi untuk bersantai dan menenangkan otot-otot anda. Anda juga bisa mandi dengan air dingin sebelum anda berangkat sehingga anda merasa segar sepanjang hari. Sarapan yang sehat di pagi hari untuk menjaga anda sepanjang hari.

5. Kenakan pakaian favorit anda

Jadikan hari Senin hari untuk memakai baju favorit anda. Anda dapat menyimpan baju yang paling tidak anda sukai untuk hari Jumat. Mengenakan pakaian favorit akan memberikan anda kepercayaan diri dan membuat anda merasa baik tentang diri anda. Juga buat gaya rambut anda indah dan memakai make up yang oke. Buat hari Senin adalah hari dimana anda membuat semua rekan anda tertarik untuk melihat anda.

6. Jaga pekerjaan membosankan untuk hari lain

Alasan yang paling penting mengapa kita takut hari Senin adalah pekerjaan yang ada di depan kita ketika kita mengawali masuk kantor. Buat hari Senin untuk melakukan semua pekerjaan yang anda suka mengerjakannya dan sangat mudah untuk anda. Tugas-tugas kurang menyenangkan dapat disimpan untuk hari lain, sebaiknya Jumat.

7. Rencana sesuatu yang menyenangkan di akhir hari

Terlepas dari hari anda ternyata menjadi menyenangkan atau tidak, pada akhir hari Senin, rencanakan pertemuan dengan teman-teman anda atau orang yang anda cintai. Hal ini dapat dilakukan dengan hal yang sederhana seperti makan malam, tetapi akan membantu anda untuk jauh dari depresi bahkan jika anda mengalami hari yang buruk. Namun tetap jaga agar anda tidak terjaga sampai larut malam, atau anda akan mulai membenci hari Selasa juga!

8. Cara lain hadapi hari Senin: Menyerah pada pekerjaan!

Bila semua hal di atas sudah anda coba dan anda masih takut dengan hari Senin sebanyak takut sebelumnya? Maka keluar dari pekerjaan anda. Ini serius! Mungkin anda terjebak dalam pekerjaan yang salah. Sudah saatnya anda menyebutnya berhenti. Ambil istirahat untuk sementara waktu, pergi pada liburan panjang yang menyenangkan atau mencari pekerjaan yang lebih menyenangkan.

Ini adalah 8 cara untuk menghadapi hari Senin dengan senyum. Cobalah mereka dan kami dapat menjamin bahwa anda akan melihat perubahan yang terjadi ketika hari yang menjadi momok dari semua orang ini.

sumber:mfw

Advertising – Baca Juga :

Dilihat: 14 kali

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit

WordPress spam blocked by CleanTalk.