Jean Denim Untuk Kantor 1
 

sekretarisku – Banyak orang yang terlalu takut untuk mencoba setelan baju tertentu ketika berangkat bekerja. Hal ini tentunya wajar karena kehadiran kita mewakili image dari perusahaan. Kadang kita harus berlama-lama di depan lemari bingung menentukan pilihan baju untuk berangkat ke kantor, namun, apakah anda pernah mencoba untuk memakai Jean Denim untuk berangkat kerja?

Warna Jean denim gelap seringkali menjadi penghuni lemari paling bawah. Sementara beberapa orang mungkin tidak berpikir Jean denim sebagai baju untuk berangkat ke kantor, ada banyak tempat-tempat kerja yang ramah denim di luar sana. Jumat kasual adalah yang paling lazim, dan beberapa kantor cenderung untuk melonggarkan aturan berpakaian selama bulan-bulan musim panas. Bahkan jika kantor anda masih tidak memungkinkan anda untuk memakai celana jean, tetap adalah penting pergi mendapatkan beberapa potong Jean Denim untuk anda memiliki dalam lemari anda. Mereka akan terlihat lebih halus saat menghadiri acara akhir pekan yang santai, terutama jika rekan kerja akan berada di sana.

Apa yang membuat Jean Denim sesuai dengan kantor?

Jean Denim Untuk Kantor 1Masing-masing gaya di atas berasal dari Banana Republic dalam sentuhan gelap, seksi memikat dengan lubang saku yang tidak terlalu menonjol dan disain fit sesuai lekuk tubuh anda. Ini adalah Jean Denim yang patut kita cari ketika memilih denim untuk kantor. Dari jahitan jean inilah yang akan membuat tubuh anda yang unik terlihat sangat baik dan indah.

Kami ingin menyoroti gaya celana panjang. Jenis ini akan memperlihatkan gaya paling profesional dari semua gaya denim. Anda dapat mengidentifikasi styling ini dengan melihat bentuk kantong, hem, dan pinggang. Mereka tidak akan memiliki styling 5 saku seperti celana tradisional. Sebaliknya mereka akan menyerupai gaun celana dengan pinggang lebih halus dan kantong yang mungkin miring, pada jahitan samping, atau bahkan tidak ada. Kembali ke kantong, biasanya akan berada dalam gaya bilur. Celana ini biasanya tidak memiliki emas atau jahitan tan kontras, sebaliknya mereka menggunakan benang tonal. Celana jean Denim model seperti ini adalah model yang paling siap untuk kantoran karena warna dan strukturnya. Anda hampir tidak akan menemukan kesalahan pada model jean ini untuk menjadi celana kantor.

Jean Denim Untuk Kantor 2 Jean Denim Untuk Kantor 3Berikut adalah beberapa gaya yang lain dari Calvin Klein, Habitual dan J Brand. Carilah juga koleksi Petite, Plus, dan Maternitystyles ketika anda mempunyai kesempatan untuk mencarinya.

Jean Denim Untuk Kantor 4Pasangkan jean Denim anda dengan blus, gelang, dan warna netral untuk Workchic kasual pada hari Jumat.

Sumber: Click Disini

Advertising – Baca Juga :

Dilihat: 9 kali

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit

WordPress spam blocked by CleanTalk.