Patah hati - cara menghiburnya
 

sekertarisku – Ada kalanya sahabat terbaik kita memiliki kemunduran dalam hidupnya. Dan ketika melihat sahabat anda jatuh, anda ingin melakukan segala yang anda bisa untuk membuat mereka merasa lebih baik. Suatu hari anda bangun karena sebuah panggilan telpon dengan sahabat anda menangis, memberitahu anda bila dia baru saja mengalami patah hati dalam hidupnya. Apa yang akan anda lakukan untuk melindunginya? Kehilangan cara untuk menghiburnya? Berikut ini beberapa cara yang bisa anda coba.

1. Bawa dia keluar berpesta

Jadi teman terbaik anda patah hati. Tapi anda tidak akan membiarkan dia terus menangis hingga matanya keluar, kan? Bawa mereka keluar dengan stiletto dan sepatu hak tinggi, mengenakan gaun terpanas anda dan perlihatkan kaki seksinya. Saatnya untuk menari dan menari! Bawa geng anda bersama-sama dan bawa dia ke klub terpanas di kota. Apakah dia akan larut dalam kegembiraan atau tenggelam ke bawah dengan semua kesedihan, biarkan alami. Biarkan dia minum satu atau dua sloki tetapi jangan lebih! Kecuali jika anda ingin memiliki seorang teman yang terus merengek menemani anda sampai pagi!

2. Malam khusus untuk perempuan

Jika teman anda terlalu tertekan untuk berdandan dan merayakan, hanya ingin tenggelam dalam kesendirian, pilihan terbaik berikutnya akan memiliki sebuah pesta tidur yang baik. Hanya satu aturan: Tidak ada anak laki-laki yang diperbolehkan untuk ikut serta. Sepanjang malam dengan dia dan hanya beberapa teman terdekat anda, dengan piyama anda dan berenda merah muda dan bantal biru selimut bayi. Anda juga bisa memesan pizza dan menghabiskan malam menonton DVD komedi.

3. Pergi berbelanja dengan dia

Tidak ada kesedihan dimana kegiatan belanja bagi wanita tidak dapat memperbaiki. Bawa teman anda ke mal favoritnya atau jika anda lagi bermasalah dengan uang, bawa saja ke outlet-outlet murah meriah dipinggir jalan. Ini bukan tentang apa yang anda beli, baik itu baju baru megah atau hanya sepasang anting-anting mutiara kecil, itu hanya sebuah ide belanja dan membiarkannya keluar untuk menghibur jiwanya yang baru saja remuk redam karena patah hati.

4. Buat keringatnya keluar

Olahraga atau latihan akan melepaskan endorfin, obat alami untuk membuat tubuh merasa lebih baik. Jadi, pergi hiking dengan dia pada hari yang cerah sangat baik atau bisa pula pada akhir pekan untuk membawanya masuk ke kelas kick-boxing. Jika itu tidak terlalu oke juga, pakailah kaos oblong anda, pergi joging di pagi hari dan buat keringat keluar!

5. Junk food untuk obati patah hati

Sebuah kenyamanan  yang di dapat dari junk food sedikit saja tidak menyakiti siapa pun. Sekali-sekali perlu lah sejenak lupakan diet anda dan ambil hamburger berukuran super. Dan apa alasan yang lebih baik dari ini? Mampir di tempatnya dengan sandwich keju ganda atau jika dia salah satu dari jenis manusia yang sangat memuja diet, sebuah coklat besar atau popcorn penuh lemak akan sama baiknya!

Pada akhir hari, sementara melalui patah hati yang mengerikan, semua teman terbaik anda benar-benar ingin anda untuk berada di sana untuknya. Dia perlu tahu dia tidak akan pernah kehilangan anda. Jadi berbicara dengannya, dengarkan apa yang dia katakan dan yang paling penting, memeluknya saat dia menangis. Tidak ada yang merasa lebih baik daripada mengetahui bahwa apapun yang terjadi, teman terbaik anda selalu akan berada di sana untuk anda, di sisi anda.

sumber: mwf

Advertising – Baca Juga :

Dilihat: 17 kali

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit

WordPress spam blocked by CleanTalk.