sekretarisku-printer-problem
 

sekretarisku-printer-problem

Hehehe ikutan ngirim ah.. pengalaman pribadi.
Gw bukan sekretaris sih, tapi ini kejadian gw lihat dengan mata kepala sendiri di sebuah perusahaan pertambangan besar lah. Namanya juga pertambangan, kadang administrasi seperti ini kurang diperhatikan. Mohon maaf loh, bukan bermaksud menjelekkan korps sekretaris heheheh.

Nah suatu ketika temen-temen gw dari seksi Support dapet telpon aduan masalah komputer dari seorang sekretaris yang baru saja bekerja di kantor ini. Cantik, lembut suaranya dan putih.. *halah*… Nah setelah dihandle setengah jam, mulai deh temen gw ini kelihatan keringet segede jagung! Setelah berkutat lama memandu sang sekretaris hampir satu jam, akhirnya dia nyerah dan mau mengalihkan problem ini ke tenaga teknisi yang ada.

Sebelum dilimpahkan, tentunya temen gw mencatat semua detail dari problem kan? Nah ketika di tanyakan detail satu2x, tau2x gw liat mata temen gw mendelik, mukanya merah! dan terlihat raut mukanya sukar untuk ditebak.. antara setress, nangis dan nahan ketawa hahahahah

Setelah penantian sekian lama, dan keadaan telah tenang.. kami tentu ngerubut dia dan penasaran.. ada apaan sih? Eh dia cerita.. “Iya tadi si mba S telpon laporin printernya gak bisa ngeprint. Ya udah gw bantu troubleshoot, di urut dari setting komputer sampe install ulang printer drivernya. Di check segala macem pun gak bisa tuh pas dipandu lewat telpon. Si Mbak S nya juga lancar waktu dipandu via telpon, dia bisa mengikuti instruksi dan terlihat tidak menemui kendala ketika dipandu. TErnyata, itu printer tidak bisa juga dipake ngeprint. Akhirnya gw catet deh data2xnya untuk dilimpahkan ke tenaga teknisi. Semua data sih biasa lah, nah yang gw kaget adalah pas gw minta type printernya apa, eh dia jawab.. Pitney Bowes, itu kan mesin fax! Bukan printer dan gak nyambung sama sekali ama komputer! huhuhuhu”

Temen gw sih kelihatan sedih suntuk gitu, tapi kita sih ketawa ngakak-ngakak jadinya hhahaha. Nah untuk para sobat SKers, jangan ikut-ikutan tulalit kayak mbak ini yak?! Update lah heheheh
(dike)

Advertising – Baca Juga :

Dilihat: 13 kali

Pin It

Tinggalkan Balasan