Sahabat sekretaris mungkin saja berpikir bahwa ini hari terburuk di kantor. Bisa saja terjadi, namun silahkan baca surat dari seorang kakak yang berprofesi sebagai penyelam kepada sang adik perempuannya. Ini adalah kisah nyata.

April, 1998

Hai Sue, Hanya catatan lain dari saudara mu yang tinggal didalam air. Minggu lalu aku memiliki hari yang buruk di kantor. Sebelum aku dapat memberitahu kamu apa yang terjadi padaku, aku harus terlebih dahulu membuat mu bosan dengan teknis beberapa pekerjaan ku. Seperti yang kamu tahu kantor ku terletak di dasar laut. Aku memakai baju khusus ke kantor. Ini wetsuit. Tahun kali ini air cukup dingin. Jadi apa yang kita lakukan untuk tetap hangat adalah: Kami memiliki pemanas air industri bertenaga diesel.

Mesin seharga $ 20.000 ini menghisap air keluar dari laut. Mesin ini memanaskan air mencapai suhu yang menyenangkan. Kemudian pipa pompa itu mengalir ke penyelam melalui selang yang ditempel di selang udara. Hal ini terdengar seperti rencana yang sangat bagus, dan aku sudah menggunakannya beberapa kali dengan tidak ada keluhan. Apa yang aku lakukan, ketika aku turun ke bawah dan mulai bekerja, adalah aku mengambil selang dan meletakkannya di bagian belakang leher ku. Dengan selang ini seluruh pakaian ku dibanjiri dengan air hangat. Ini seperti bekerja di jacuzzi.

Semuanya berjalan lancar sampai tiba-tiba, pantatku mulai gatal. Jadi, tentu saja, aku menggaruk bagian itu. Ini hanya membuat segalanya menjadi buruk. Dalam beberapa detik pantat ku mulai terbakar. Aku menarik selang keluar dari belakang ku, tapi kerusakan telah terjadi. Dalam penderitaan ku, aku menyadari apa yang telah terjadi padaku.

Mesin air panas telah menyedot ubur-ubur dan dipompa ke dalam baju ku. Ini bahkan lebih buruk dari poison ivy yang pernah terjadi di bawah gips. Sekarang aku punya selang yang masuk lewat punggungku dan aku tidak memiliki rambut di punggung ku, jadi ubur-ubur tidak bisa nyangkut ke punggungku. Akhirnya, celah pantat ku tidak beruntung.

Ketika aku menggaruk apa yang aku pikir gatal, aku benar-benar malah membuat ubur-ubur semakin dalam menuju pantatku. Aku beritahu pengawas menyelam dilema ku memakai alat komunikasi. Namun… Instruksinya adalah jelas karena fakta bahwa ia bersama dengan 5 penyelam lain tertawa histeris. Akhirnya aku dibatalkan menyelam. Aku diperintahkan untuk membuat sebuah pekerjaan yang menyakitkan selama 35 menit sebelum aku bisa muncul ke permukaan.

Akhirnya aku ke permukaan tanpa mengenakan apa-apa kecuali helm kuningan ku. Baju selam dan peralatan lainnya ku ikat di tali. Ketika aku sampai di papan petugas medis, dengan air mata tawa mengalir di wajahnya, menyerahkan tabung krim dan mengatakan kepada ku untuk memasukan krim itu ke pantat ku. Krim mematikan panas di pantatku, tapi aku tidak bisa apa-apa selama dua hari karena lubang pantat ku bengkak!. Aku akhirnya mengetahui bahwa hal ini bisa dengan mudah dicegah jika selang hisap ditempatkan di sisi bawah dari kapal.

Pokoknya, waktu berikutnya kamu memiliki hari yang buruk di kantor, pikirkanlah aku. Aku harap kamu tidak memiliki hari buruk di kantor. Tapi jika kamu mengalaminya, aku berharap ceritaku bisa membuat hari mu sedikit lebih ditoleransi. Baik-baik ya, mudah-mudahan aku segera mendapatkan kabar dari mu

Love, Brian

Advertising – Baca Juga :

Dilihat: 8 kali

Pin It

Tinggalkan Balasan