Selingkuh, kenap sering terjadi?
 

sekertarisku – Banyak cerita terkait selingkuh yang terdengar oleh SK. Hal ini bukan karena nasib buruk dimana anda sepertinya tidak pernah jatuh cinta dengan orang yang tepat. Jangan salahkan pada nasib anda atau siapapun untuk itu – masalahnya mungkin terletak dengan anda! Tentu saja, anda tidak ingin hal itu terjadi pada anda lagi dan lagi, tapi kadang itu terjadi dan membuat anda merasa sengsara dan menyalahkan bintang anda untuk nasib buruk seperti itu. Tapi mungkinkah anda yang mendorong partner anda dengan tanpa sengaja? Mungkin ada lebih dari satu alasan mengapa hal ini terjadi pada anda berulang kali. Carilah sifat karakteristik tertentu dalam diri anda yang mungkin perlu anda singkirkan atau mengubahnya agar menjadi orang yang lebih menyenangkan dan untuk mendapatkan pasangan yang akan mencintai anda dan benar-benar menempel anda. Dibawah ini adalah 7 kemungkinan mengapa anda sering diselingkuhi.

1. Anda sangat pemilih

Apakah anda sangat pemilih? Apakah anda ingin secara pribadi memilih dan menangani setiap aspek kehidupan anda? Bahkan ketika anda berada dalam suatu hubungan, sifat rewel khusus ini dapat menyebabkan kerusakan lebih dari yang anda sadari. Misalkan ia berencana tamasya bersama anda hanya berdua saja. Ketika ia memberitahu anda tentang hal itu, anda mengatakan kepadanya bahwa tempat ini dan itu akan lebih baik daripada yang ia pilih. Misalkan ia berencana untuk pergi untuk film A; ketika ia memberitahu anda, anda mengatakan kepadanya bahwa film B lebih baik. Ini adalah hal-hal kecil yang akhirnya membentuk isu-isu drastis dan pacar anda mencoba untuk mencari mitra lain yang akhirnya mengarah ke perpisahan.

2. Anda gila kontrol

Karena sifat rewel dan cerewet, anda bisa menjadi gila kontrol. Dalam hubungan, jika kedua mitra tidak nyaman dengan satu sama lain dan tidak memiliki ruang pribadi yang cukup, mereka cenderung untuk frustrasi dan bisa terjadi selingkuh. Hubungan mulai mencekik orang yang harus berurusan dengan orang yang gila kontrol. Anda mungkin tidak mau membiarkan semua hal lepas dari kontrol anda dan menghabiskan banyak waktu dan energi untuk mengendalikan atau mencoba untuk mengendalikan banyak hal, yang sebagian besar adalah ngawur. Siapa saja akan merasa frustrasi dengan perilaku semacam ini dan oleh karena itu beberapa kasus selingkuh muncul.

3. Anda mencoba untuk mengubah pasangan anda

Hubungan akan berhasil bila kedua pasangan saling mencintai tanpa syarat dan mencintai mereka apa adanya. Jika anda tidak menerima partner anda apa adanya, maka hubungan akan menjadi tidak layak. Anda tidak harus mengubah diri untuk orang lain – jika anda harus berubah, itu harus untuk diri sendiri. Mungkin anda sadar mencoba untuk mengubah sifat-sifat kepribadian pasangan anda, ia dapat melakukannya untuk sementara hanya untuk menghibur anda, tapi dia tidak bisa berpura-pura seperti saran anda setiap waktu bersama anda. Waktu pasti akan datang ketika ia akan mengambil dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Mungkin hal ini telah terjadi dengan anda.

4. Anda tidak aman

Apakah anda merasa tidak aman? Ciri-ciri seperti tidak tenang dan kecenderungan untuk mengontrol rasa aneh dari rasa tidak aman. Hal-hal tersebut mungkin datang dari masa lalu anda dimana anda. Tetapi anda harus menumpahkan segala kegundahan anda dan menerima semua yang terjadi dengan terbuka sebagai bagian dari diri anda. Dapatkan bantuan profesional jika diperlukan, berusaha menyingkirkan rasa tidak aman yang tidak perlu yang menciptakan banyak masalah bagi pasangan anda. Kerawanan ini juga menciptakan kecurigaan tak berdasar dan jika anda curiga kepada pacar anda tanpa alasan, dia pasti tidak akan tetap terus bersama anda untuk waktu yang lama dan benar-benar akan mencari mitra lainnya.

5. Anda tidak belajar dari kesalahan

Anda telah mengalami beberapa kali hubungan sekarang. Tapi anda selalu terlibat dengan urusan selingkuh. Apakah anda melihat suatu pola? Apakah anda benar-benar menyadari ada satu hal yang selalu terjadi dalam setiap kasus? Apakah anda melakukan sesuatu untuk mengubahnya? Jika anda tidak belajar dari kesalahan masa lalu anda, kemalangan yang sama akan menimpa anda lagi dan lagi.

6. Anda tertarik pada pria yang tidak setia

Anda bisa saja tertarik pada pria yang tidak setia secara alami. Pria tidak setia memiliki ciri-ciri kepribadian tertentu yang tampaknya lebih menarik bagi anda dari ciri-ciri pada pria yang setia. Kadang-kadang, mungkin saja nasib buruk anda jatuh cinta dengan mereka yang dikondisikan untuk menipu anda. Anda mungkin harus mengubah preferensi anda dan mencari orang-orang yang tidak sesuai dengan ‘tipe anda’!

7. Alasan selingkuh terkahir: anda tidak membuat mereka merasa dihargai

Alasan lain mengapa anda tampaknya akan terus ditipu adalah mungkin bahwa anda tidak membuat pasangan anda merasa dihargai. Kadang-kadang kita mengambil banyak hal dalam hidup dibanding yang kita berikan dan hanya menyadari hal penting itu ketika mereka telah pergi. Anda dapat mengambil orang-orang yang jatuh cinta dengan anda begitu saja dan mulai mengharapkan terlalu banyak dari mereka. Mereka mungkin merasa tidak dihargai atau diabaikan karena terus merasa kurang dan hanya menjadi budak anda.

Yang perlu anda lakukan adalah sedikit mengubah pandangan anda terhadap mitra anda dan kehidupan secara umum, dan semua hal akan jatuh secara alami pada tempatnya. Singkirkan sifat yang mendorong mitra menjauh dari anda dan beradaptasi dengan karakteristik yang tidak hanya akan menarik mereka, tetapi akan membuat mereka tetap bersama anda dan terjauh dari kasus selingkuh.

source: mfw
oleh: n3m0

Advertising – Baca Juga :

Dilihat: 30 kali

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit

WordPress spam blocked by CleanTalk.