tas tangan wanita
 

sekertarisku – Sebuah tas tangan adalah sesuatu yang selalu anda bawa kemana saja anda pergi. Anda membawa beberapa hal di tas anda yang anda pikir mungkin anda perlukan setiap saat. Mari kita cari tahu tentang barang-barang penting apa saja yang harus dibawa dalam tas anda. Menurut pendapat SK, berikut ini barang-barang yang ada di tas tangan anda kemanapun anda pergi.

1. Tisu

Apakah eyeliner anda jatuh di wajah anda atau lipstik anda tercoreng? Apakah anda perlu untuk menyeka tangan anda di suatu tempat setelah makan atau hanya mengelap keringat dari alis anda? Sebuah kertas tisu akan berguna ketika anda berada di luar. Oleh karena itu, pastikan bahwa anda tidak pernah meninggalkan tanpa itu.

2. Lip gloss

Banyak wanita memiliki kebiasaan menggigit bibir mereka. Akibatnya, mereka akhirnya memakan warna pada bibir mereka. Demikian pula saat berbicara, makan dan perjalanan; sulit untuk lipstik tetap utuh di bibir. Oleh karena itu, disarankan untuk membawa lip gloss bersama ke manapun anda pergi, untuk menjaga bibir anda bersinar sepanjang hari.

3. Krim tangan

Sangat sering, saat bepergian, kulit di tangan anda cenderung kering. Jika anda ingin menjaga tangan anda tetap lembut dan lentur, pastikan bahwa anda membawa krim tangan yang baik di tas anda, yah hanya jaga-jaga anda akan masuk ke dalam situasi yang buruk.

4. Pembalut wanita

Apakah hal ini perlu penjelasan? Setiap gadis harus memastikan bahwa ia membawa beberapa pembalut wanita ketika dia bepergian. Bahkan jika anda tidak mengharapkan periode anda akan tiba, tidak ada salahnya untuk tetap aman.

5. Nomor darurat

Misalkan baterai ponsel anda turun, selalu dianjurkan untuk menuliskan nomor dari anda, keluarga, teman dekat, rekan-rekan dan pihak berwenang setempat. Jika anda memiliki nomor telepon tertulis, anda selalu dapat meminta bantuan atau saran setiap kali diperlukan.

6. Identitas diri

Anda tidak pernah tahu kapan hal ini diperlukan. Pastikan bahwa anda membawa beberapa jenis bukti identitas anda. Hal ini dapat berupa paspor, SIM, KTP anda atau bukti lain dari identitas anda.

7. Pena dan Notepad

Saat anda bepergian, kadang-kadang anda perlu membuat catatan dari sesuatu, pena dan notepad ternyata benar-benar berguna. Plus, mereka ringan, dan sangat mudah untuk dibawa-bawa.

8. Uang tunai dan kartu kredit

Sekarang, mari kita lihat pada penggunaan utama dari tas tangan. Uang tunai selalu berguna saat anda sedang bepergian. Anda tidak pernah tahu kapan anda mungkin membutuhkannya. Oleh karena itu, pastikan bahwa anda selalu membawa uang tunai dengan jumlah yang cukup tergantung pada tempat yang akan anda tuju.
Hati-hati, tidak selalu aman untuk membawa sejumlah besar uang tunai di dalam tas tangan anda. Tapi anda tidak pernah tahu kapan anda mungkin tiba-tiba membutuhkan uang lebih dari yang anda bawa. Oleh karena itu selalu dianjurkan untuk membawa kartu kredit ketika anda sedang bepergian jauh.

9. Ponsel

Bahkan dalam kasus anda lupa salah satu di atas, anda dapat selalu menggunakan ponsel untuk menelepon seseorang untuk membantu anda keluar dari masalah anda, bukannya berkeliaran di jalan-jalan mencari bilik telepon. Terlepas dari ini, game pada ponsel akan membuat anda sibuk ketika anda super bosan. Dalam keadaan darurat, ponsel bisa membuat hidup anda lebih hemat, secara harfiah loh!

10. Hand Sanitizer

Satu botol kecil sanitizer adalah hal yang sangat berguna. Setiap hari, anda mendapatkan kontak dengan kuman tanpa sadar. Sebuah pembersih tangan membantu tangan anda tetap bebas dari kuman. Dan ada tempat di mana anda mungkin tidak mendapatkan sabun dengan mudah. Sebotol kecil sanitizer sangat berguna!

11. Peniti penyelamat

Sebuah peniti dapat membantu anda menghadapi situasi memalukan ketika kancing anda telah lepas atau resleting anda macet di bawah. Jadi simpanlah peniti beberapa buah saja ditempat yang aman dalam tas tangan anda.

12. Plester luka

Jika sepatu anda menyakiti kaki anda atau jika anda ingin menutupi luka, plester luka akan selalu datang untuk menyelamatkan anda. Menyimpan satu atau dua buah plester di dalam tas anda akan sangat berguna.

13. Parfum

Sebotol parfum akan menyelamatkan hari anda pastinya. Di mana pun anda pergi, cukup semprotkan sedikit dan keharuman anda akan terjaga. Siapkan botol kecil dari parfum sehingga tidak menambah beban terlalu banyak.

14. Isi tas tangan paling akhir: Hairbrush

Terakhir namun tidak kalah penting untuk wanita, salah satu item yang paling berguna yang selalu harus abda bawa dalam tas anda. Kami bahkan tidak harus memberitahu anda alasannya.

Tidak memiliki hal yang benar pada waktu yang tepat dapat menyebabkan banyak ketidaknyamanan atau kadang-kadang, bahkan malu. Oleh karena itu, membawa beberapa hal penting di dalam tas tangan anda dapat benar-benar membantu. Sekarang anda tahu bahwa tas tidak lebih dari sekedar cocok dengan pakaian anda.

sumber: mfw
oleh: n3m0

Advertising – Baca Juga :

Dilihat: 55 kali

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit

WordPress spam blocked by CleanTalk.