Green Office Sekretarisku
 

sekretarisku– Membuat green office bukan hanya tentang mengurangi penggunaan kertas. Kita harus berterima kasih kepada teknologi untuk membantu kita melakukan sesuatu tanpa kertas. Presentasi, salinan dokumen dan memo kantor, tidak lagi harus dicetak ketika segala sesuatu dapat disimpan dalam USB Flash Drive atau bisa dikirim melalui email.

Meskipun ada orang-orang yang masih lebih memilih untuk memiliki salinan cetak dari segala sesuatu, jumlah ini secara signifikan berkurang. Akhirnya, kita dapat memiliki kantor di mana kertas telah menjadi benar-benar tidak diperlukan.

Tapi seperti yang telah disampaikan sebelumnya, freen ofice tidak hanya dalam mengurangi kertas. Ada cara lain yang harus dilakukan untuk menciptakan green office.

Green Office bertujuan untuk mengurangi sampah

Menggunakan kertas adalah satu hal dan membuang-buang mereka adalah cerita lain. Penggunaan kertas yang tidak perlu harus dikurangi sesegera mungkin. Jika salinan cetak diperlukan, satu salinan harus dibuat untuk tujuan duplikasi. Salinan dapat didistribusikan secara elektronik. Menyediakan setiap karyawan dengan memo kantor dan trainee dengan dokumen pelatihan harus dibatasi dengan menyebarkan salinan elektronik saja.

Hal ini tidak hanya terbatas dalam kertas, ada hal-hal lain yang seharusnya tidak hanya dibuang menjadi sampah. Upaya daur ulang harus dilakukan untuk memastikan bahwa setiap sumber daya bisa digunakan kembali. Hal ini akan memotong biaya pengeluaran perusahaan dan secara signifikan akan mengurangi sampah.

Produk berkelanjutan

Alih-alih membeli produk yang hanya dapat digunakan sekali, perusahaan harus bertujuan untuk menggunakan produk yang bisa mereka gunakan berulang-ulang. Menggunakan baterai isi ulang dan desain yang efisien untuk mendapatkan pencahayaan yang lebih baik harus diterapkan di lingkungan kantor. Hal ini juga bertujuan untuk mengurangi limbah dan pada saat yang sama, mengurangi kebutuhan untuk pembelian tambahan. Pembelian kantor juga harus diatur untuk memastikan produk yang digunakan adalah baik dan pada harga yang lebih rendah.

Mengurangi penggunaan energi

Hal ini seharusnya tidak hanya dikenakan dalam skala besar tetapi tindakan yang lebih kecil juga. Monitor komputer harus dimatikan setelah bekerja. Menempatkannya di mode standby masih akan mengkonsumsi sejumlah kecil energi. Itu mungkin kecil, tetapi jika semua orang melakukannya, perusahaan akan harus berurusan dengan tagihan listrik yang lebih besar. Tarikan awal dari monitor komputer tidak hanya dalam penggunaan energi. Panas akan keluar dari monitor komputer. Maka listrik lebih banyak akan diperlukan dari unit pendingin udara untuk memastikan bahwa monitor tidak terlalu panas.

Penggunaan Air Cleaner

Ini mungkin sedikit sulit bagi sebagian besar kantor karena mereka biasanya akan berakhir di sebuah kantor di kota di mana polusi lebih mungkin terjadi. Menutup kantor berarti udara kurang segar tapi kantor tertutup berarti udara harus memakai cara daur ulang.

Sebuah pilihan untuk green office adalah benar-benar membuatnya hijau dalam arti sebenarnya. Memiliki lebih banyak tanaman sehingga karbon dioksida akan diproses secara efisien menjadi oksigen lagi. Ada tanaman yang bahkan dapat membantu dalam menghilangkan racun di udara. Pemurni udara yang terjangkau juga bisa dibeli untuk membantu membersihkan udara.

sumber: click disini

Advertising – Baca juga :

Dilihat: 10 kali

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit

WordPress spam blocked by CleanTalk.