SekertariskuTips kecantikan, untuk tampil maksimal saat bekerja di kantor menjadi hal yang perlu diketahui. Sebagai wanita karir yang kesehariannya bekerja di kantor anda harus pandai dalam menata penampilan supaya tetap terlihat cantik dan rapi. Salah satu jabatan yang menuntut penampilan cantik dan rapi adalah seorang sekretaris. Dimana, posisi yang dipercya oleh atasan mengharuskan sekretaris mampu berpenampilan cantik dan rapi dalam menyelesaikan semua tugas – tugas atasan. Penampilan yang diperhatikan mulai dari penggunaan make up, baju, rok, tas, sepatu, hingga pada gaya rambutnya. Untuk pemilihan baju supaya tampil cantik saat di kantor sebaiknya ketahui tips – tipsnya. Meskipun model dasar pakaian kerja hanya terdiri dari atasan yaitu blazer, kemeja, wanita ataupun blouse saja, memilih baju supaya tampil cantik itu menjadi hal penting. Dimana, saat memilih pakaian kerja yang disukai pastikan bahwa pakaian tersebut bisa membuat nyaman tidak terlalu besar dan tidak terlalu pendek.

Tips kecantikan dalam memilih pakaian kerja selanjutnya adalah, menghindari pemilihan baju dengan ukuran pres atau terlalu ketat karena kesan kurang sopan akan muncul akibat hal ini. Dengan demikian pastikan ukuran yang pas dan akan membuat nyaman serta tetap sopan. Selanjutnya adalah membahas pemilihan warna yang harus sesuai dengan warna kulit anda. Menggunakan pakaian kerja dengan warna – warna attractive sebenarnya sah – sah saja asalkan dipadukan dengan warna kontras sehingga tetap terlihat formal. Pakaian kerja bisa didominasi dengan warna – warna basic. Pilihlah desain pakaian kerja yang simpel dan elegant sehingga akan menciptakan tampilan cantik. Selanjutnya, adalah memperhatikan gaya rambut yang pas supaya tidak terkesan aneh dan tentunya tetap cantik. Bagi anda yang berambut pendek sebaiknya mengurai dan memberikan japit pada bagian depan. Semenetra rambut pendek dengan bentuk potongan blow bisa diurai saja dengan poni depan mengarah kesamping. Bagi wanita yang berambut panjang bisa mengikat dibagian tengah atau mungkin mengikat semua rambut supaya terlihat rapi. Namun, bagi yang berambut panjang juga tidak ada salahnya menggunakan gaya rambut wave atau keriting gantung. Penampilan seperti ini cocok untuk digunakan mereka yang memiliki wajah oval supaya tetap stylish.

Tips kecantikan, saat kekantor selanjutnya adalah dengan menggunakan warna make up natural. Jangan terlalu mencolok saat ke kantor supaya tidak terkesan berlebihan. Tidak hanya berpusat, pada gaya rambut, gaya berpakaian dan gaya make up saja. Tetapi, untuk tampil cantik saat bekerja anda juga harus memperhatikan dalam penggunaan aksesoris. Dimana, penggunaan arloji juga harus cocok sesuai dengan gaya busana anda. Jangan gunakan arloji yang memiliki model rame untuk itu cukup gunakan arloji berwarna silver ataupun emas untuk menciptakan kesan elegant.

Begitu juga dengan penggunaan tas yang harus sesuai dengan jabatan anda. Jangan gunakan tas yang ukurannya cukup besar jika anda hanya menjadi seorang admintrasi didalam suatu perusahaan. Gunakan tas dengan warna yang elegant serta ukuran pas supaya kesan sebagai wanita cantik itu tetap terlihat. Dengan beberapa tips kecantikan diatas anda akan lebih mudah dalam menentukan pemilihan baju, make up, model rambut, aksesoris kerja dan penggunaan tas yang cocok. Jadi, seorang wanita pekerja kantor itu harus tampil cantik karena sudah merupakan suatu tuntutan terutama seorang sekretaris ataupun resceptionist hotel yang setiap kali harus melayani banyak tamu. Ketika, semua terdominasi dengan baik maka penampilan cantik anda akan lebih sempurna terlebih jika penggunaan make up tidak berlebihan.

Dilihat: 142 kali

Pin It

Tinggalkan Balasan