Tanda Dia Menyukai Kita
 

sekretarisku – Dalam rubrik curhat kali ini, kami akan membahas tentang tanda-tanda dari orang yang menyukai anda. Banyak sahabat SKers berkeluh kesah tentang kegundahan mereka, khawatir mereka ternyata hanya bertepuk sebelah tangan terhadap si dia. Bagaimanakah sebenarnya tanda dia menyukai kita?

“Dia suka padaku atau tidak?! Mengapa tidak bisa dia katakan langsung padaku?!”. Jika ini terdengar seperti apa yang anda alami, maka tips di bawah ini pasti akan membantu. Kadang-kadang, memang sulit untuk memahami apa yang dirasakan seorang pria tentang anda. Alasannya, orang-orang bisa sangat diplomatik dan terampil untuk menyembunyikan perasaan mereka. Namun, ada hal-hal tertentu tidak ada seorangpun bisa menyembunyikannya. Periksa apakah dia menunjukkan beberapa tanda-tanda yang diberikan di bawah ini untuk mengkonfirmasi jika dia menyukai kita.

1. Dia memberikan prioritas kepada anda

Dia memilih anda atas banyak sesuatu yang berarti baginya, seperti teman-temannya atau pertandingan olahraga. Ini adalah tanda pasti bahwa dia benar-benar menyukai anda. Dia “menyembah” olahraga. Jika ia memilih bertemu anda dibanding permainan yang akan dia ikuti atau dia tonton, anda dapat mengasumsikan bahwa anda istimewa baginya. Ini tanda dia menyukai kita.

2. Dia mempertahankan kontak mata dengan anda

Ini termasuk salah satu tanda dia menyukai kita, dia akan melihat ke dalam mata anda sedikit lebih lama dari biasanya atau berpaling saat anda menangkap dia melihat anda. Ketika anda berdua berada dalam sebuah kelompok dan ia mengatakan sesuatu yang lucu, matanya akan segera melesat pergi melalui kerumunan ke arah anda untuk melihat apakah anda tertawa. Ini adalah tanda bahwa anda penting baginya.

3. Dia mendengarkan anda

Pria adalah makhluk yang tidak sabar. Jika ada satu hal di dunia ini yang mereka benci untuk melakukannya dengan baik, itu adalah untuk mendengarkan. Jika seorang pria benar-benar menyukai anda, dia akan ingin tahu lebih banyak tentang anda. Jadi, jika ia mendengarkan setiap kata yang anda katakan dan tampaknya benar-benar tertarik, tidak peduli berapa banyak anda berbicara, ada kesempatan baik bahwa dia jatuh cinta kepada anda. Sudah pasti ini salah satu tanda dia menyukai kita.

4. Dia sering menyentuh adalah tanda dia menyukai kita

Jika dia menyukai anda, dia akan mencari alasan untuk menyentuh anda. Baik itu dalam bentuk jabat tangan atau pelukan untuk alasan kecil, itu adalah tanda dia menyukai kita. Namun, pastikan dia tidak seperti itu dengan semua gadis-gadis. Perhatikan dengan cermat. Jika ia melakukan upaya khusus untuk lebih dekat dengan anda daripada orang lain, itu berarti anda telah mencuri hatinya!

5. Dia memuji anda

Anda dapat mengatakan bahwa seorang pria mungkin menyukai anda ketika dia sering memuji anda. Dia akan cepat untuk melihat adanya perubahan dalam gaya berpakaian anda. Dia tidak akan gagal untuk melihat gaya rambut baru atau sepasang sepatu baru anda. Dia akan sangat jeli di sekitar anda dan akan melihat hal-hal kecil yang bahkan teman terbaik anda mungkin tidak melihatnya.

6. Dia menggoda anda

Sedikit godaan adalah normal. Namun jika ia mengambil setiap alasan kecil untuk menggoda anda, maka ada kemungkinan bahwa ia memperlakukan anda lebih dari teman. Dia mungkin melakukan itu karena ketika dia menggoda anda, anda cenderung memukulnya (menyentuhnya secara tidak sadar) atau memeluknya. Ia suka untuk menjadi dekat dengan anda. Anda sudah mengerti apa artinya kan? Yup, ini salah satu tanda dia menyukai kita!

7. Dia membuat upaya ekstra untuk tetap berhubungan dengan anda

Jika seorang pria menyukai anda, dia akan mencoba semua jalan untuk tetap berhubungan dengan anda, bahkan saat anda pergi. Ini mungkin melalui panggilan telepon atau pesan teks. Jika ia bertindak seperti menelepon anda tanpa alasan atau mengirim pesan teks hanya untuk mengatakan ‘hi’ atau mengirim “poke” pada anda secara teratur di Facebook, maka sudah saatnya anda tahu bahwa dia tertarik untuk berbicara dengan anda.

8. Dia sering menatap anda

Ini merupakan tanda penting dari banyak tanda dia menyukai kita. Ketika seorang pria menyukai anda, anda mungkin sering menemukan dia menatap anda saat anda berpaling. Saat anda menangkap dia melihat anda, ia akan berpaling seolah-olah tidak terjadi apa-apa hahaha.

9. Dia berbagi setiap rahasia kecil dengan anda

Ketika seorang pria membuka diri sejati untuk anda, itu adalah tanda bahwa ia telah nyaman ditemani oleh anda, tanda dia menyukai kita. Ketika ia benar-benar menyukai anda, dia akan ingin anda tahu segalanya tentang dia. Anda akan melihat bahwa ia menunjukkan anda sisi hidupnya dimana dia tidak menunjukkan kepada orang lain.

10. Teman-temannya menggodanya ketika anda berada di sekitarnya

Gerakan teman-temannya dapat memberitahu anda dan bisa menjadi tanda dia menyukai kita atau tidak. Perhatikan bagaimana teman-temannya berperilaku di sekitar anda. Jika dia suka anda, itu cukup banyak kemungkinan bahwa ia telah mengatakan sesuatu kepada teman-temannya tentang hal itu. Dalam kasus seperti itu, teman-temannya akan selalu memuji dia di sekitar anda, mereka mungkin menggoda dia dengan anda atau mereka mungkin tersenyum saat dia berbicara dengan anda.

Ini adalah beberapa tanda-tanda dia menyukai kita dan ingin hubungan bersama anda cenderung menjadi romantis segera. Jika anda berbagi perasaan yang sama untuknya, coba membuatnya merasa lebih nyaman di sekitar anda. Anda tidak pernah tahu, dia bisa saja jodoh yang selama ini anda cari. Ini adalah bagaimana hubungan baik dimulai.

Sumber: click disini

Advertising – Baca Juga :

Dilihat: 35 kali

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit

WordPress spam blocked by CleanTalk.