Tas tangan aksesoris fashion
 

sekretariskuAksesoris fashion adalah menambahkan beberapa elemen ekstra untuk penampilan anda. Tidak peduli apa yang anda kenakan, aksesoris dapat mempengaruhi atau bahkan mengubah tampilan anda secara ajaib! Dengan tidak adanya aksesoris, pakaian anda akan terlihat tidak lengkap.

Berikut adalah beberapa aksesoris fashion terbaik yang bisa anda coba-coba.

1. Topi

topi-aksesoris-fashion

Topi telah dipakai oleh wanita sejak abad pertengahan. Pada waktu itu topi adalah tanda kecantikan dan royalti. Bahkan di zaman modern, topi terlihat sama-sama menarik. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka terlihat luar biasa, topi juga digunakan sebagai perlindungan terhadap matahari. Mereka datang dalam warna yang menarik dan dengan begitu banyak pilihan seperti topi fedora, topi cloche, topi koktail dan topi berjemur. Cobalah salah satu yang paling cocok untuk anda dan temukan diri anda menjadi pusat perhatian di setiap pertemuan.

2. Sabuk

sabuk-aksesoris-fashionSabuk tidak hanya untuk mengikat celana anda, tetapi juga dapat menambahkan tambahan menyilaukan untuk pakaian anda. Tipis atau lebar, mereka bisa dipakai dengan baik dengan apa pun yang anda pakai dari gaun denim. Anda dapat menyesuaikan dengan mode sepasang jeans kusam dengan sabuk berhiaskan berlian. Demikian pula anda dapat mengkombinasikan gaun dengan bawahan yang mencolok dengan sabuk berwarna pucat.

3. Sepatu

sepatu-aksesoris-fashionSepatu adalah aksesoris fashion yang tidak peduli berapa banyak anda mencoba, anda tidak bisa menahan gaya gravitasi tarikan magnet dari mereka untuk terus mencoba. Anda jelas tidak bisa bertahan hidup dengan satu pasangan untuk semua kesempatan, karena ada begitu banyak dari mereka untuk mencoba. Sepatu bot, keds, stiletto atau sepatu balet; mereka semua layak untuk dicoba!

4. Tas Kipling

kipling-aksesoris-fashionTerlepas dari aspek kegunaannya, tas kipling juga termasuk aksesoris fashion yang menambah keglamoran yang luar biasa. Tas kipling yang mungil dapat dipakai untuk membawa semua hal-hal kecil kecil seperti lip gloss, pensil mata anda dan uang tunai, dll. Kami berita tahu ya, ketika anda berpose untuk sebuah foto dan anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, tas kipling yang cantik di tangan anda akan sangat berguna dan anda tidak akan pernah salah.

5. Tas Tangan

Tas tangan aksesoris fashionJika anda ingin membawa sesuatu yang lebih besar daripada tas kipling, tas tangan adalah pilihan yang paling jelas. Secara tradisional, tas digunakan untuk membawa banyak barang yang diperlakukan sebagai barang utilitas. Namun hari ini wanita menggunakan tas yang berbeda untuk membuat pernyataan gaya yang berbeda. Kulit, sintetis, jute atau kertas kantong; mereka semua terlihat luar biasa ketika dipadu dengan berbagai jenis pakaian. Sebuah tas membuat tampilan menjadi lengkap.

6. syal

syal-aksesoris-fashionAnda dapat menggunakan syal sebagai dasi atau ikat pinggang, band rambut atau tutup kepala, atau anda mungkin hanya menggunakannya untuk menutupi wajah anda dari sinar matahari. Bunga atau polos, satin atau sutra, syal besar untuk menambah polish dan kemilau untuk pakaian apapun. Cobalah syal berkelas pada pakaian berwarna kusam, dan hal itu akan mengubah tampilan pakaian Anda.

7. Anting

anting-aksesoris-fashionMereka datang dalam begitu banyak jenis untuk berbagai kesempatan. Baik itu pesta besar atau hanya ketika anda pergi ke bioskop. Anting praktis dibuat untuk setiap kesempatan. Anda mungkin memilih permata seperti berlian dan mutiara, atau jika anda ingin anda juga dapat memilih logam seperti emas dan perak. Selain ini, anting-anting buatan juga datang dalam berbagai pilihan untuk anda pilih. Cobalah anting bling terbaru dan anda akan seperti bermain sulap!

8. Aksesoris fashion terakhir: Jam

jam-aksesoris-fashionHari ini jam tangan tidak hanya untuk digunakan memberitahu waktu, mereka mengkilaukan tangan anda dengan desain yang stylish dan ramping. Jam tangan dari berbagai merek datang dengan begitu banyak jenis yang berbeda dan desain pun berubah setiap tahun sehingga menjadi sulit untuk memilih. Anda dapat gunakan jam tangan untuk setiap kesempatan. Aksesoris fashion ini jangan terlewatkan untuk dicoba.

Jaman memang telah berubah menuju era digital dan arus informasi yang sangat cepat. Namun aksesoris fashion di atas adalah beberapa item yang sepertinya tidak akan bisa dihilangkan hingga beberapa tahun ke depan.

sumber: click disini

Advertising – Baca Juga :

Dilihat: 50 kali

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit

WordPress spam blocked by CleanTalk.