Mempertahankan hubungan dengan cinta
 

sekretarisku – Tidak ada perasaan lain di dunia seperti cinta. Tidak ada emosi lain yang penuh kegembiraan dan gairah selain cinta. Tidak ada hal lain di dunia yang dapat merobek hati seseorang menjadi serpihan-serpihan kecuali cinta. Perasaan ini tidak mengenal batas, tidak ada ras dan tidak ada agama. Jika itu terjadi, maka terjadilah tanpa bisa ditahan, perasaan ini menciptakan ikatan emosional kuat antara dua orang. Tapi seiring makin cepat berubah dan berjalannya dunia, apakah cinta saja cukup untuk mempertahankan hubungan? Kami pikir memang cukup! Ini dia alasannya.

Cinta membawa kebahagiaan

Bukan rahasia bahwa cinta membawa senyum di wajah orang-orang dan merupakan stimulan besar untuk pikiran dan tubuh. Ada sangat sedikit hal dalam hidup yang dapat membawa begitu banyak euforia dan kebahagiaan. Setelah orang menyadari ini, menjadi sangat sulit untuk membiarkannya pergi. Ini membuat anda merasa lebih baik tentang diri dan kehidupan anda secara umum. Jika anda sedang jatuh cinta dan membaca ini, anda akan tahu persis bagaimana rasanya bertemu pasangan yang mencintai anda setelah beberapa hari. Hanya tatapan cepat ke matanya akan membawa senyum di wajah anda dan akan memberi makna kehidupan. Sudah tentu hal ini akan mempertahankan hubungan anda bukan?

Cinta adalah penyerahan akhir

Cinta adalah bentuk akhir dari penyerahan diri. Hal ini tidak hanya ditulis dalam semua kitab suci yang bisa anda pikirkan, tetapi adalah fakta. Ketika dua orang jatuh cinta dengan satu sama lain, mereka saling menyerahkan diri, pikiran mereka, tubuh dan jiwa untuk belas kasihan dengan pasangan mereka. Ini bukan suatu kerugian. Temuka pasangan yang tepat dan anda akan melihat bahwa tidak ada pilar yang lebih baik atau sistem pendukung yang pernah anda dapat memiliki dalam hidup kecuali cinta! Tentu saja bentuk hubungan yang didasari hal ini akan mempertahankan hubungan diantara pasangan.

Cinta membawa kedewasaan

Ketika jatuh cinta, orang tampaknya berkembang sebagai orang yang lebih baik. Mereka menjadi lebih adaptif dengan kebutuhan masing-masing dan menghormati perasaan masing-masing. Mereka menjadi lebih sadar akan penyesuaian yang perlu dibuat dalam hidup untuk berbagi ikatan yang kuat dengan satu sama lain. Mitra juga menyadari bahwa hidup adalah tentang kompromi ketika datang untuk mempertahankan hubungan yang sehat. Kita memahami kebutuhan merubah diri menjadi lebih dewasa datang setelah menyadari pentingnya berbagi jiwa kita dengan orang yang kita cintai. Meningkatnya tingkat kematangan pasti membantu ketika mempertahankan hubungan ketika menemui sebuah masalah hidup yang berat.

Cinta menyebabkan ketergantungan

Cinta membuat anda dan orang lain tergantung satu sama lain, dalam arti yang baik tentu saja! Tanpa diragukan lagi, bila ada cinta sejati diantara dua orang, mereka menjadi secara emosional dan fisik tergantung satu sama lain. Dan ketika kebutuhan tersebut dipenuhi oleh pasangan anda, perasaan itu berubah menjadi euforia dan memuaskan. Takutnya kehilangan akan perasaan ini tentunya akan menambah alasan dalam mendukung mempertahankan hubungan dengan relasi ketika melewati lautan yang berombak.

Tujuan yang ditetapkan

Ketika jatuh cinta, itu telah menjadi sifat manusia untuk menanamkan perencanaan dalam kehidupan mereka. Rasa kebersamaan yang dibawa cinta tak tertandingi. Ini menghadapkan mitra pada perasaan untuk menjelajahi kehidupan mereka dengan cara memimpinnya, bersama-sama. Jika sebuah hubungan akan menjadi asam, pikiran dan ide-ide ini pasti akan bertindak sebagai pilar dukungan dan kekuatan untuk mempertahankan hubungan. Tujuan tersebut tidak hanya menjadi target tapi mereka menciptakan rasa harapan. Dan sebagaimana pepatah, manusia hidup berdasarkan harapan!

Seks menjadi bagus

Tidak ada jiwa yang hidup yang tidak akan setuju dengan yang satu ini. Jika anda berada dalam hubungan yang agak baru dan anda berpikir bahwa seks belum begitu baik, tunggu sampai anda mencapai tingkat berikutnya dari ikatan. Ketika cinta terjadi, gairah akan memuncak dan nafsu menjadi liar. Ini pasti akan terbawa ke kamar tidur. Cinta memperkuat dan tentu mempertahankan hubungan fisik anda dengan makhluk lainnya.

Kejujuran akan mempertahankan hubungan anda

Ketika ada mendapatkan cinta sejati, tidak ada yang bisa disembunyikan! Anda akan selalu bersusaha jujur dengan pasangan anda. Anda tidak perlu menyembunyikan dan anda mengharapkan hal yang sama sebagai balasannya. Semua titik-titik baik yang kuat maupun yang lemah dari kepribadian anda, saat paling bahagia anda, rahasia tergelap anda, semua ada di tangannya. Ini menciptakan ikatan yang sangat kuat antara kedua mitra dan biasanya terlalu sulit untuk membiarkan pergi. Tentu hal ini akan mempertahankan hubungan anda menjadi lebih mudah.

Pada catatan ringan, ada keuntungan lainnya dari sebuah kegiatan yang sederhana tapi mempunya keuntungan yang sangat hebat terkait dengan cinta – seperti naik sepeda sama-sama, petualangan pergi ke Wal-mart pada pukul 1 pagi, kejutan-kejutan, mencium kening saat anda tidur, menonton matahari sambil mencium anda terlepas pasangan anda sedang bersama anda atau tidak; Daftar ini tak ada habisnya! Semuanya akan membantu mempertahankan hubungan anda.

Berbagi, peduli, kedekatan, kebersamaan – semua perasaan ini penuh kehangatan. Cinta membawa kehangatan ke dalam kehidupan anda. Bahkan saat terburuk seperti apapun akan menjadi indah ketika anda memiliki orang yang dicintai, memiliki tempat bagi anda untuk berbagi dan melampiaskan kemarahan anda atau sekedar frustrasi. Cinta itu seperti kopi panas di pagi dingin dan berkabut, itu seperti suntikan adrenalin sebelum pertandingan sepak bola, itu seperti dosis obat penghilang rasa sakit ketika anda memiliki sakit kepala yang hebat, itu adalah yang terbaik! Perasaan ini tak tergantikan dan sangat sulit untuk dilepaskan. Tentu saja, ada kalanya hubungan yang rusak oleh tindakan ketidak jujuran, terluka, atau salah satu hanya memanfaakan yang lainnya. Namun, cinta akan selalu berdiri tegak bahkan dalam cuaca yang terburuk sekalipun! Jadi, sudah jelaskah dengan penjelasan ini bila cinta akan membantu mempertahankan hubungan anda?

Sumber: click disini

Advertising – Baca Juga :

Dilihat: 20 kali

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit

WordPress spam blocked by CleanTalk.