makanan pembantu diet - sarden
 

sekretarisku – Sudah banyak sekali dibahas mengenai makanan yang harus dihindari ketika anda akan melakukan diet. Namun, kira-kira ada tidak ya sebaliknya? Yaitu makanan pembantu diet?

Kehilangan berat badan adalah bukan dengan tidak makan sama sekali sepotong kue dan kami mengerti bahwa mungkin untuk beberapa orang sangat  sulit untuk melakukannya. Banyak latihan dan berkeringat keluar diperlukan untuk menghilangkan beberapa pound ekstra yang anda dapatkan setelah menikmati kue-kue favorit anda, burger dan kentang goreng.

Tentu saja, banyaknya latihan diperlukan untuk membakar kalori ekstra, bagaimana jika anda bisa membuat tugas lebih mudah dengan memiliki makanan yang benar-benar membantu untuk menurunkan berat badan? Kedengarannya menarik bukan? Nah, dibawah ini adalah lima makanan pembantu diet yang perlu anda ketahui untuk membantu program menurunkan berat badan anda!

1. Jeruk dan limau manis

makanan pembantu diet - jerukBuah-buahan seperti jeruk nipis manis dan jeruk biasa memanjakan selera anda yaitu dengan memberikan kesegaran tanpa benar-benar menambah kalori. Mereka mengandung serat yang membantu dalam pencernaan anda. Makanlah buah-buahan seperti ini untuk mengisi perut anda sampai penuh, sehingga anda tidak merasa lapar selama berjam-jam setelah mengkonsumsinya.

2. Green Tea

makanan pembantu diet - teh hijauTeh hijau adalah herbal. Teh tidak hanya membantu dalam menjaga anda tetap langsing tetapi juga membuat anda jauh dari segala jenis penyakit. Hal ini telah dibuktikan bahwa teh hijau yang efektif membantu dalam melakukan pembakaran kalori karena teh hijau akan meningkatkan metabolisme tubuh. Selain itu, juga membantu dalam mencegah kerusakan gigi. Jadi, teh hijau adalah salah satu makanan pembantu diet yang paling oke!

3. Sarden

makanan pembantu diet - sardenMakhluk-makhluk kecil ini telah muncul sebagai makanan untuk menurunkan berat badan dalam studi terbaru. Mereka adalah sumber yang kaya Omega-3 yang baik untuk tubuh. Makanan ini meningkatkan metabolisme anda, juga akan membantu dalam menekan nafsu makan karena yang anda makan akan lebih sedikit. Sarden sangat tinggi protein dan karenanya membuat anda merasa penuh, mengurangi kesempatan anda untuk mengunyah makanan ringan, yang kadang-kadang masih anda perlukan setelah makan.

4. Pumpkins

makanan pembantu diet - pumpkinIni adalah salah satu buah yang harus menjadi bagian integral dari makanan wajib anda! Labu mengandung banyak serat. Bahkan, hanya segelas jus labu mengandung sekitar 40 kalori. Ini adalah salah satu pilihan terbaik untuk membuat anda selalu merasa kenyang. Anda juga dapat membuatmnya menjadi lezat dengan menambahkan sejumput kayu manis dan pala atau hanya dengan menambahkan beberapa almond dan kalori pemanis rendah.

5. Kentang termasuk makanan pembantu diet!

Terkejut?! Mungkin saja dan wajar saja terjadi. Kentang benar-benar tidak menghambat program anda untuk penurunan berat badan. Tapi, tentu saja cara pengolahannya harus berbeda. Alih-alih menggorengnya kedalam bentuk ke chip, cobalah dengan membuat kentang yang direbus kemudian ditumbuk, dipanggang, atau dikukus. Lagi pula anda perlu lemak yang penting bukan?!

Kami yakin setelah mengkonsumsi makanan pembantu diet dan bergizi seperti di atas, anda pasti akan merasa lebih ringan dan lebih baik. Cobalah mereka dan dalam waktu singkat anda akan menerima pujian untuk tubuh anda!

sumber: click disini

Advertising – Baca Juga :

Dilihat: 18 kali

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit

WordPress spam blocked by CleanTalk.