Makanan untuk Meeting
 

Sekretarisku – Nah ini dia! Banyak dari rekan sekretaris mengalami kesulitan ketika mempersiapkan hal yang terlihat sepele ini. Pdahal, hal ini juga sangat penting untuk mewujudkan sebuah meeting yang baik. Bagaimana menentukan makanan untuk meeting yang baik?

Ada beberapa hal yang perlu diingat ketika merencanakan makanan untuk meeting anda. Pertama, pertimbangkan waktu hari dimana meeting akan diadakan. Menu pertemuan pagi akan terlihat berbeda dari menu pertemuan sore. Juga, jika meeting diadakan ketika masa liburan, mungkin menyenangkan untuk menanamkan beberapa keceriaan liburan ke ide katering anda.

Minuman Untuk Meeting di Waktu Pagi

Ada satu hal yang paling sering memiliki kesamaan ketika melakukan meeting di waktu pagi: kopi. Jika anda berencana untuk memulai hari dengan meeting, pastikan teko kopi tersedia. Sediakan di ruang konferensi anda dengan kopi untuk peserta. Anda harus memiliki pilihan yang tanpa kafein bagi orang-orang yang tidak bisa mengkonsumsi kafein, serta pilihan sepenuhnya berkafein. Juga, ingat bahwa beberapa orang peminum teh, sehingga untuk menampung mereka, siapkan juga air panas dan kantong teh.

Makanan untuk Meeting Pagi

Bagel, kue-kue, muffin atau roti adalah pilihan utama makanan untuk meeting pada waktu pagi. Mereka dipasangkan dengan baik dengan minuman panas, mudah untuk makan, mudah luruh dan mereka tidak membuat bunyi kriuk mengganggu ketika dimakan. Sebuah artikel pada Januari 2010 di Info Tech (sebuah website yang menyediakan update teknologi informasi global) mengatakan itu ide yang baik untuk memiliki pilihan makanan yang sehat bagi orang-orang. Sebuah nampan buah dan yoghurt adalah alternatif yang ramah diet.

Makanan Siang

Jika anda mencoba untuk menyediakan makan siang, pertimbangkan biaya, kesederhanaan dan efisiensi. Masakan tertentu (seperti makanan Cina) bisa jadi mahal, berantakan dan memakan waktu ketika dimakan. Jika anda memikirkan anggaran, atau ingin mencari makanan untuk meeting yang cepat dan mudah, pizza, sandwich atau bahkan burrito adalah pilihan makan siang yang baik. Ingat bahwa tidak semua orang makan daging, jadi peka terhadap keterbatasan orang lain. Untuk mengakomodasi sebagian besar kelompok, sediakan pilihan vegetarian seperti pizza sayuran, keju dan bean burrito.

Pizza untuk Liburan

Ketika meeting bisnis anda jatuh di sekitar waktu liburan, siapkan makanan untuk meeting anda beberapa sentuhan meriah. Jika konferensi anda berlangsung sekitar Thanksgiving, masukkan beberapa roti labu ke dalam keranjang kue anda. Jika musim dingin sudah dekat, tambahan kue jahe dapat merapikan pilihan sarapan anda atau membuat camilan sore yang bagus. Anda bahkan dapat mempertimbangkan menawarkan apel panas atau cokelat panas sebagai pilihan minuman khusus.

Suplemen Diet

Jika anda akan menawarkan suplemen makanan untuk meeting, seperti pemanis buatan, penting untuk melihat bungkus kemasan mereka sehingga orang tidak sengaja dan memakannya ketika makanan itu mengandung gula biasa. Ketidak sengajaan menelan suplemen makanan dapat menyebabkan penderitaan bagi beberapa orang yang memiliki alergi, atau merugikan kesehatan. Food and Drug Administration Amerika (FDA) mengharuskan produsen untuk menuliskan di label kemasan makanan untuk menghilangkan kemungkinan resiko kesehatan, sehingga bisnis harus memastikan untuk mematuhi standar label yang sama. Pembelian pemanis dapat memperbaiki masalah pelabelan, karena paket-paket yang sudah datang dengan label yang baik akan mudah diidentifikasi.

Sumber: click Disini

Advertising – Baca Juga :

Dilihat: 209 kali

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit

WordPress spam blocked by CleanTalk.